//=time() ?>
siang gini enaknya setor art! adakah yang mau ber🐮 disini atau di ig? rep ajahhh 💛💛
halo artist! sender udah lama nggak aktif di art acc dan mau coba aktif gambar lagi nih~ ada yang mau ber☁️ biar sender lebih semangat? :D
Artist! gais ada akun dm sender minta komis, cuma rada sus, kalo sender minta payment duluan gapapa kah? (Tapi di tos sender tertulisnya payment setelah sketch) btw ini komis lokal
WAAAAA DAH LAMA GA BIKIN KONTEN MEREKA. edisi buat yang suka mepet mepet pulang jam 5-6, semangat gais, berdayakan toko toko di transit stop (y) (y) #niiyou_oc
Kny! Sender beneran salfok sama poster ini, yang kecil kecil pada di belakang apa ngga kehalang kah ? 😭😭
Top 4 karakter Blue Lock yang *sering ku jadikan fan art.
(*Yang sudah tersimpan di galeri dan tidak termasuk WIP)
Aku habis bikin art! cover buat novel oc ku. Uploadnya di oren, kira2 klo udah diup ada yg mau baca gaa? Makasihhh💞
Artist! kalau hasil Komis kalian di edit lagi sama client bakal sakit hati gak? Soalnya aku suka edit hasil Komis an ku kalau ada yg kurang sreg tapi gak bisa di Revisi 😔
Pict sebagai pemanis
Alooo alooo !WIP! art! Adakah shipper mereka disini?? 😭😭 Kasim yg satu ini meresahkann😭🌹
Yuk sender masih ngumpulin kawan art, ada yg mau berk☁️ di ig sm twt? Drop uname dibawah yh nnti sender folow🌾🌹
Artist! Gimana caranya gambar pose biar gak kaku?? Cari di google selalu nemu yg itu² aja :((
Selamat pagi Artist! Barangkali ada yang tertarik beli komisi sender, sender open 2 jenis komisi nih. Satunya nanti di share di postingan sender dibawah ya ^^
selamat pagii!! sender lg happy bgtt ibu sender suka sama hasil portrait art! requestan beliau dan katanya mau dipajang di meja kantornya huhu 🥹💗 (maaf curhat dikit…)
おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖
Kombinasi warna apa yang paling kalian suka? Ceritain donk alasannya. Btw ini art! Sender (kalau rame aku drop artku di komen ehe)
Art! Malem2 gini enak di temenin Ivan 😳, adakah yang ikut ALNST apakah mau ber🐄 👉👈. Kalau gak tau dan mau jadi Artmud juga boleh banget kok 💥💥