画質 高画質

😾: HAHAHA CHOUGIII JANGAN LUPA TARUHANNYA AHAHHA 👋🏻

(kirim ulang tadi bermasalah 🙏🏻)

5 15

Usemos una lupa para ver el nivel de encabronamiento que trae el Piojo, DT Mty Amarillo.

4 59

Slime 300 x Elaina pas diumumin dibikin anime, dibuat ilustrasi kiri. Terus bayangin aja kalo Elaina tau2 lewat di desanya Azusa 😄
Kanan fanart, lupa nama yg bikin. https://t.co/7tNf1ZSlVV

0 0

🌸Commission Open🌸

Hallo.. aku buka commission nih,, yang mau jajan yukk jajan di aku langsung DM aja ya.. dan jangan lupa kepoin instagram aku😙

bantu rt+like ya temen-temen😉 arigatou🌻

25 34

Good Morning ✨✨✨
Jangan lupa mandi oh yeah ♥️

2 27

WAH OMEDETOU✨
Dan Salam Kenal
Jangan Lupa liat link bio yak✨
Jujur Yuuki & Izumi Keren Banget Card nya, dan keren juga bisa samaan waktu kena nya shshs

Aku titip ini ya.. ✨

0 1

Akhirnya selesai walau selesai apa adanya karena uda lupa ngerjain sampe mana akibat kelamaan didiemin wkwk

Btw uda lama ga ngegenshin jadi kangen 🥲

1 2

Buat yg lagi berjuang, jangan lupa nyantai
Study ke 15/100🎨

12 40

Itu (lupa lagi nma itu benda) mau tukeran posisi gak

0 2

HAWO SEMUANYA~! Dalam rangka 1K subscribers Youtube, Kawo mau adakan event Fanart Contest!
Syarat dan ketentuannya ada pada pamflet ini! Wajib ya!

Jangan lupa sertakan hastag dan di postinganmu!

Segera kirimkan karyamu ya! 1K Sankyuuu~! ღゝ◡╹)ノ♡ https://t.co/ryXcYR2aYG

39 120

Pagi smwa!
Jgn lupa sarapan🤝🏻

Mamen cape bukan karena main bola, tpi capenya karena dikerjain adi😃🤝🏻

Have a naiseu day!

3 21

Oharinaaaa ~ jan lupa sarapan and enjoy ur tuesday !

P apepe mobile kangen😭😭

0 30

Happy Anniversary dan HBD Einz Nee💕....ini hadiah nya yang sangat¹⁰ tuellaaatt pake bangettt 😭😭
Semoga Einz Nee selalu sehat dan bahagia segala hal yang ingin dicapai segera tercapai tetep semangat Einz Nee jangan lupa untuk selalu tersenyum dalam segala situasi ✨💕💕

0 8

tolonk bantu rt yh tomodachi🫶🏻

hlow smua, watashi ada layout ready stock ni. ada di gambar ya harga harganya

klow mau boleh langsung dm watashi, tapi jangan lupa mention ych stelah dm

OWH IYH, pmbayaran bisa via qris dan all e wallet

79 3

ohayo
jangan lupa sarapan sebelum beraktivitas

0 6

Jangan lupa makan buah gaes, skip dulu seblaknya wkwk.

Commission for 😉

8 18

Illustration of male, from Mozambican waters. Specimen hosted in the collection ()
Technique:Digital.
Author:E. Muñoz (Lupa Sinestris)

Too much time without drawing 😬




6 11

Hampir lupa ngepost lanjutannya
(・_・;)...
Dokja udah sama Biyoo, sekarang Raon Miru buat Cale~



https://t.co/mdpAQMEsdj

1 6

Tahun kemarin, dihari ini masih puasa T-T sedih belum bisa maksimal di ramadan taun ini, dan ujug2 udah syawal aja. Beberapa pics karya ramadan dan eid kemarin yang lupa pos di twitter.
Semoga tahun depan masih bisa ketemu dan bisa lebih baik lagi

0 0