//=time() ?>
😾: HAHAHA CHOUGIII JANGAN LUPA TARUHANNYA AHAHHA 👋🏻
(kirim ulang tadi bermasalah 🙏🏻)
Slime 300 x Elaina pas diumumin dibikin anime, dibuat ilustrasi kiri. Terus bayangin aja kalo Elaina tau2 lewat di desanya Azusa 😄
Kanan fanart, lupa nama yg bikin. https://t.co/7tNf1ZSlVV
🌸Commission Open🌸
Hallo.. aku buka commission nih,, yang mau jajan yukk jajan di aku langsung DM aja ya.. dan jangan lupa kepoin instagram aku😙
bantu rt+like ya temen-temen😉 arigatou🌻
#art #artistsontwitter #Artist #illustration #commissionsopen #Commission @CmsnArtist_Id
@AraIzmk WAH OMEDETOU✨
Dan Salam Kenal
Jangan Lupa liat link bio yak✨
Jujur Yuuki & Izumi Keren Banget Card nya, dan keren juga bisa samaan waktu kena nya shshs
Aku titip ini ya.. ✨
Akhirnya selesai walau selesai apa adanya karena uda lupa ngerjain sampe mana akibat kelamaan didiemin wkwk
Btw uda lama ga ngegenshin jadi kangen 🥲
#GenshinImpact #sayu #FANART
HAWO SEMUANYA~! Dalam rangka 1K subscribers Youtube, Kawo mau adakan event Fanart Contest!
Syarat dan ketentuannya ada pada pamflet ini! Wajib ya!
Jangan lupa sertakan hastag #Kawoart dan #Kawo1Kevent di postinganmu!
Segera kirimkan karyamu ya! 1K Sankyuuu~! ღゝ◡╹)ノ♡ https://t.co/ryXcYR2aYG
Pagi smwa!
Jgn lupa sarapan🤝🏻
Mamen cape bukan karena main bola, tpi capenya karena dikerjain adi😃🤝🏻
Have a naiseu day!
Oharinaaaa ~ jan lupa sarapan and enjoy ur tuesday !
P apepe mobile kangen😭😭
Happy Anniversary dan HBD Einz Nee💕....ini hadiah nya yang sangat¹⁰ tuellaaatt pake bangettt 😭😭
Semoga Einz Nee selalu sehat dan bahagia segala hal yang ingin dicapai segera tercapai tetep semangat Einz Nee jangan lupa untuk selalu tersenyum dalam segala situasi ✨💕💕
tolonk bantu rt yh tomodachi🫶🏻
hlow smua, watashi ada layout ready stock ni. ada di gambar ya harga harganya
klow mau boleh langsung dm watashi, tapi jangan lupa mention ych stelah dm
OWH IYH, pmbayaran bisa via qris dan all e wallet #zonauang
Jangan lupa makan buah gaes, skip dulu seblaknya wkwk.
Commission for @pyieck 😉
Illustration of #Oxypleurondifficilis male, from Mozambican waters. Specimen hosted in the #CRUST_IEOCD collection (@IEO_Cadiz)
Technique:Digital.
Author:E. Muñoz (Lupa Sinestris)
Too much time without drawing 😬
#scientificillustration
#crablove
#biodiversity
@ICAcademia
Hampir lupa ngepost lanjutannya
(・_・;)...
Dokja udah sama Biyoo, sekarang Raon Miru buat Cale~
#trashofthecountsfamily
#LoutofCountsFamily
#TCF #LCF #RaonMiru https://t.co/mdpAQMEsdj
Tahun kemarin, dihari ini masih puasa T-T sedih belum bisa maksimal di ramadan taun ini, dan ujug2 udah syawal aja. Beberapa pics karya ramadan dan eid kemarin yang lupa pos di twitter.
Semoga tahun depan masih bisa ketemu dan bisa lebih baik lagi
#ramadanmubarak #Ramadan