//=time() ?>
Guarenasos
These are all my OCs, finally gave color to some of those, i'll eventually give them all ref sheets.
#OC #originalcharacter
Another day, another round of voting.
Who will crawl from the Arena victoriously moving one step closer to a @MythDivision Alpha Access Token?
(@cryptopunksnfts)
@HanYoloNFT steps into the Arena unsure of what to expect from @SafeMoneyNFT the glowing, tall Alien
(@CTxNOMOZ)
"Kinyoku - Kondo Koso Yurusarenai" by Hirona Aki is on cover of the latest &Flower issue 10/2023.
Malem-malem mau setor art! dulu karena gabisa tidur hehe. Ada yang mau berk☁️?
Need to redraw the Squigly art but w Arena!Ryoji now that I got a notif on it
karena kemaren incidentally udah nyelesein draft dan ngedit setengahnya, aku menghabiskan sebagian waktuku dengan: doing a shrimp and fishes study in AI
Glow up 2021 dan 2022.. (tapi buatan @/sodabulan)
-Rambut mereka yang tadinya poni tengah, diubah
-Warna kulit Braga yang lebih sesuai deskripsi (kulit sawo matang dan rambut hitam)
-Senyum Vina yang lega jadi cheerful karena udah lebih menerima apa yang pernah terjadi https://t.co/uPaPHhfEiN
Karena suatu hal aku mutusin bikin akun priv dan upload rambles or any OC related di akun priv aja. Disini tetep up kok tp gaakan sedetail itu wgwg
Kalau Moots ada yg mau mutualan di priv hayuk aj, cek following kalian yh, folbek aja kalau mau 🫵🗿wkwk
Ohanyo! Semangat untuk hari ini semuanya 💕😆. Jangan lupa sarapan. Karena sara adalah piring dan pan adalah roti dalam bahasa jepang. 💕
Karena base katanya mau suing wuss wuss srett trringgg alias bakalan ada kebijakan baru, jadi sender mau cari kawan dulu ueueue😭😭
Sekalian menyetor wip fan art! Sender yang ga pernah kelar dari tahun lalu🗿🗿🗿
@FaApSilva Olá! Sou a Isabella, amo trabalhar com editorial e ilustrações pra livros no geral, principalmente em temas de fantasia e dark. Segue abaixo meu portfólio, email e alguns dos meus trabalhos ❤️
💼 https://t.co/RRXte5zZZG
📧 isabellarenata4@gmail.com
Scylla Adamant Blade
#codm #CoDMobile #Callofdutymobile #garenacodm #digitalart #digitaldrawing #illustration #fanart #artwork #art #drawing #ArtistOnTwitter
A much bigger open world game with a better character creator, better magic system, and even a better magic academy came out last year. And it just got an expansion with PvP arenas!
Go play that! You will have a very rewarding time. I promise you.
Found a gif of the crowd surfing Karn emote so when I'm crushing my opponent on #MTGArena I can manually pop it up on my desktop and not feel guilty about BMing.
Miss my boo sm
Saya baru nyadar akan ada saatnya saya kehilangan smua foto dia di HP saya,,, karena kalo HP saya hilang Gilang hilang juga,,,
PLS HOW IS THIS MAN A FICTIONAL CHARACHTER,,, HE SEEMS SO REAL TO ME😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
LIHAT MANUSIA LUCU INI
OC namanya Verlynna 💜
Walau mukanya kadang jutek, Lyn anak baik-baik 🫶🏻
Lyn nggak suka pergi ke acara-acara tertentu, karena banyak orang yang sksd sama dia padahal punya niat terselubung
#OC #originalcharacter
1 Set Merch
Karakter bisa campur
Pembayaran bisa melalui:
-BCA
-Shopeepay
Pengiriman dari Surabaya dengan ekspedisi JNT
Jika ingin mendapatkan gratis ongkir bisa lewat shopee, link menyusul akan drop di replay
Harga manual & di shopee berbeda karena di shopee ada fee adminnya