画質 高画質

Guarenasos

These are all my OCs, finally gave color to some of those, i'll eventually give them all ref sheets.

5 18

Another day, another round of voting.

Who will crawl from the Arena victoriously moving one step closer to a Alpha Access Token?

()

steps into the Arena unsure of what to expect from the glowing, tall Alien

()

18 38

"Kinyoku - Kondo Koso Yurusarenai" by Hirona Aki is on cover of the latest &Flower issue 10/2023.

7 44

Mitsuru in Persona 4 Arena is giving me emotions

3 30

Malem-malem mau setor art! dulu karena gabisa tidur hehe. Ada yang mau berk☁️?

0 35

TrySail Arena Live 2023 ~会いに行くyacht! みんなであそboat!~
2/4 day 1のレポです🌟🌟
衣装レポに集中しすぎてあまり覚えてない( ^_^ ;)

80 218

Need to redraw the Squigly art but w Arena!Ryoji now that I got a notif on it

0 4

karena kemaren incidentally udah nyelesein draft dan ngedit setengahnya, aku menghabiskan sebagian waktuku dengan: doing a shrimp and fishes study in AI

0 7

Glow up 2021 dan 2022.. (tapi buatan @/sodabulan)

-Rambut mereka yang tadinya poni tengah, diubah
-Warna kulit Braga yang lebih sesuai deskripsi (kulit sawo matang dan rambut hitam)
-Senyum Vina yang lega jadi cheerful karena udah lebih menerima apa yang pernah terjadi https://t.co/uPaPHhfEiN

10 57

Karena suatu hal aku mutusin bikin akun priv dan upload rambles or any OC related di akun priv aja. Disini tetep up kok tp gaakan sedetail itu wgwg

Kalau Moots ada yg mau mutualan di priv hayuk aj, cek following kalian yh, folbek aja kalau mau 🫵🗿wkwk

1 15

Ohanyo! Semangat untuk hari ini semuanya 💕😆. Jangan lupa sarapan. Karena sara adalah piring dan pan adalah roti dalam bahasa jepang. 💕

0 38

Karena base katanya mau suing wuss wuss srett trringgg alias bakalan ada kebijakan baru, jadi sender mau cari kawan dulu ueueue😭😭

Sekalian menyetor wip fan art! Sender yang ga pernah kelar dari tahun lalu🗿🗿🗿

0 20

Olá! Sou a Isabella, amo trabalhar com editorial e ilustrações pra livros no geral, principalmente em temas de fantasia e dark. Segue abaixo meu portfólio, email e alguns dos meus trabalhos ❤️
💼 https://t.co/RRXte5zZZG
📧 isabellarenata4.com

0 1

A much bigger open world game with a better character creator, better magic system, and even a better magic academy came out last year. And it just got an expansion with PvP arenas!

Go play that! You will have a very rewarding time. I promise you.

9 98

Found a gif of the crowd surfing Karn emote so when I'm crushing my opponent on I can manually pop it up on my desktop and not feel guilty about BMing.

68 1135

Miss my boo sm

Saya baru nyadar akan ada saatnya saya kehilangan smua foto dia di HP saya,,, karena kalo HP saya hilang Gilang hilang juga,,,

PLS HOW IS THIS MAN A FICTIONAL CHARACHTER,,, HE SEEMS SO REAL TO ME😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

LIHAT MANUSIA LUCU INI

0 5

udah lama bgttt ga share wip art! karena artblock😾

1 11

OC namanya Verlynna 💜
Walau mukanya kadang jutek, Lyn anak baik-baik 🫶🏻

Lyn nggak suka pergi ke acara-acara tertentu, karena banyak orang yang sksd sama dia padahal punya niat terselubung

3 16

1 Set Merch
Karakter bisa campur

Pembayaran bisa melalui:
-BCA
-Shopeepay

Pengiriman dari Surabaya dengan ekspedisi JNT

Jika ingin mendapatkan gratis ongkir bisa lewat shopee, link menyusul akan drop di replay

Harga manual & di shopee berbeda karena di shopee ada fee adminnya

0 3