//=time() ?>
Artist! Kalian punya oc yang manusia biasa doang, punya pekerjaan biasa dan hanya punya hidup biasa gak?
Btw kenalin oc sender bule tinggal di indo cuma jadi mbak mbak spg 😘😘
setor hasil commis art! yuk yang mau oppa mas bojo idol nya jadi gemoy gini bisa commis di sender🫶🏻
link di reply!
artist!, selamat berbuka ~ (yang kenal anak ini wajib jbjb di reply wkwk)
conozco a la mayoria de chicas de date a bullet pero nunca me di cuenta de ella,esta bonita
Mayuka Momozono - Date a bullet
JJKHALU! Gojo Satoru x fem!readers
First time trying angst fanfic, adakah yang mau di tag? Drop @.. yaa!
Mengkomis krena kta smwah btuh duid. Ingpokan yg mw bkawan dnganku dengan mengetik kata "slebew" di kolom komentar😋🔥 art!
(Warning ship m/f jjkhalu! Satoshoko)
Sender baru ngeh kalo di scene ini, Shoko mainin rambutnya pas lagi ngobrol sama Satoru. Biasanya kan cewek kalo lagi begini tuh buat nunjukin daya tariknya dia kan. Mana di scene ini Shoko kayak sempet belain Ijichi sampe mukanya (cont..)
Art! Sender baru bikin fanart damian x anya pke referensi yg chapter terbaru kemarin😭 dalam sedikit adult version yah wkwk😭🌹🙏 adkh yg mau berk☁️?? Di ig atau twt boleh, drop uname aja nnti snder polow✨
Di sekolah JJK! ga ada aturan tentang seragam, ya? Kok kayaknya terserah mau dipake gimana, yang penting sesuai dress code
art! dicari orang yg jualan merch pacar brondong sender. dropkan lapak di reply nnt sender surfing
Kalian suka gambar chara Vtuber gak? Ceritain vtuber fav kalian donk. Btw ini art! Sender (klo rame aku drop art ku di komen ehe)
wtp art! dedek dedek kicik nan kenyal yang akan debut di cf18 nanti hehe
sekalian apakah ada yang mau ber☁️ namun sender agak selective if you dont mind 👉👈
Malam artist! gym body gym spicy~ siapa yg mau di tag kalau hasilnya udh jadi?
Haloow sender baru aktif di Art! Jadi mutualan yukk sender suka gambar meong 🙆♀
Art! Salah satu artprint yang bakal launch di CF18 👀✨️ btw ada yang mau ber☁️?
(Warning spoiler manga jjk! & contains ship m/f jjkhalu! satoshoko/sashisu)
Punten gengs, sender mau tanya. Panel ini tuh ada di chapter berapa ya kalo di Manga? Udah pernah pernah dianimasikan belum ya? Takutnya sender kelewatan, karena ini udah ada official (cont..)
Lewat di TL terus merasa relate karena S2 biaya sendiri, hadehh kok ga ada suger momi/dedi ya pas itu
"Diajak selfie sama tante" https://t.co/Ol7JmQvHYD