//=time() ?>
*hqart by sender (ryujimint_xx)
Habede untuk husbu pertamaku di Haikyuu alias my cutie blueberry, Tobio🥺🥺💙💙
Siapa nih yang first lopenya Tobio chwan jugaa? Cung tangann!
malam artist! liat yomi abis ultah 🎂 sender disini sekalian nyari mowtualan baru nih 👀 anyone interested?
Prsk! Sender abis buat lirik boku no kamisama versi Indonesia, tapi di translate dari lirik inggrisnya jadi mungkin ada yang salah, ada yang mau liat ga?👉👈
Pic buat pemanis!
Setor wip dari art! terbaru ada yang tau siapa ini?☝🏻 Sekalian barangkali ada yg mau ber🐄 ber☁ dengan sender ayok (tapi agak selective, sorry)
maw nyetor wip art! ship fav sender hehehe,, anw apakh ada yg maw berk☁️?? just a heads up aq suka sering ngilang sama minor 😔😔 homophobic & nsfw strictly dni!!
Happy birthday sua art!
Ohiya, akun sender juga baru aktif lagi setelah hiatus beberapa minggu. Ayo berk☁️ \(^-^)/
hasil commission art! YCH sendeerrr. yang mw yuk gas reppp 😍🌸 nanti sender kasi linknyaw 🌲💌
haloo, dh lama sender ga ngirim art! disini. siapa yg hobi gambar ayang gepengnya cung ☝
bro??????????? what did i eat for dinner bc why is my rendering suddenly popping off tday (not complaining)
dokbag
sender ada leftovers fanmerch orv nihh tolong habisin yukk 🔗 under yaa
this is only from the key visual, but I really like how the hair is rendered like how Fujimoto does his coloring
「MMDの物理演算用に、ベールのポリ割を変更していた、今のままではダメだと思った」
などと述べており、
いまだ、PMXの曲面自動設定プラグインなどには手を付けていない模様。
今後の動向次第では、Blenderでの作業を終了し、PMXでの作業に移行する見通しです。