//=time() ?>
Ini siapa ya, pernah muncul di manhwa lain ga? Katanya pernah dijual Olly wang dari lookism. Olly itu ochun??? Lupa juga aku, gahapal nama inggrisnya
Keinget eps htf baru-baru ini pas yoo hobin crew lawan tu psiko lupa namanya. Hujan-hujanan juga di dermaga
#latepost
Commission dari WA (maaf mbaknya aku lupa nama) 🥲
Oiya kalau mau order lewat WA bisa kok! Tinggal liat di bio / klik link di bio! 🤭
#commission #commissionsopen #commissions #fanart #fanartkpop #kpop #superjunior #ryeowook
mmm ada demonnya masing2 tp yg aku digitalin cuma 1,, dah lupa juga ceritanya kyk gimana🥴 https://t.co/wXOeEk8KfL
Betul tak?
Langkah kita berbeza. Walau apa pun jalan yang kalian pilih, jangan lupa untuk hidup dengan gembira! ✨
Right?
Our steps are different. Whatever path you choose, don't forget to live happily! ✨
#kemvesofficial #kemves_official #kemvestudios
@artistsbase dulu egk bisa ngewarnain digital gatau tahun brp ini lupa☝️🥲
Good morning/afternoon/evening semua!! Ini akunku yang kesekian setelah ganti akun karena lupa password terus 😭 and im searching for #artmoots let's be friend!
I draw oc and fanart! Aku multi fandom jadi mungkin bakal fanart macem-macem ;D💖 #artwt #ArtistOnTwitter
Yumayanig ang lupa sa bandang Santa Rosa. Bumabangon ang mga aswang na patay na sana.
Bumabangon ang kasaysayang nalimot.
Sa mga may hawak ng makina sila'y bumabangungot.
#artph
Msi wip lupa pamer sini
batre pen w abis trs cau maen gem tpi sekarang wifi w ngegembel jdi bru mo ljt gbr
Miki, Yuzuki (tbh aku lupa dia rambutnya biru muda apa abu2), sama Valerie https://t.co/a2H0Aiz6G3
Terima kasih atas komitmen yang diberikan. Semoga kalian terus menjalankan amanah yang dipikul dengan penuh dedikasi. Selamat Hari Jururawat Sedunia.
Jom tag jururawat yang korang kenal kat komen. Jangan lupa bagi ucapan sekali ya 🥰
#ArtworkByArtortoise #HariJururawatSedunia
Fanart(?) Lucifer sama Gabrielle di webtoon kanvas: A Kiss For the Sleeping Beauty!
Jangan lupa mampir ya!!
#LAPAKFANARTWEBCOMIC
@WEBCOMICFESS