//=time() ?>
Kny! WARNING SPOILER
Official first look short animation "Mitsuri-chan Uniform" yg ditayangkan di bioskop2 Jepang belum lama ini..
Suara Kakushi - Masao Maeda diisi oleh Nobunaga Shimazaki
Sore artist! dah lama ga up di sini ehehe, adakah yang mau berk☁️? 😋
Halo mina, sender kangen banget sama kny! Ini official art nya ya? Kalo mau liat yang lainya dimana ya guys? Ini muncul di pin jadi kepo sama art lainya
halo artist! yang dom jakartaaa, aku butuh bantuan kalian buat isi survei penelitian tugas akhirku, tentang ilustrator nih guise, masih butuh 10 responden lagi.. 🥹 linknya aku taro di rep ya, terima kasih!
oiya, ada giveawaynya juga lhoo (buat 2 orang beruntung) 😁
https://t.co/TgkxhIuZ1a
16 April 2024 nanti adalah #Nim4Yume, anniversary keempat dari #NirmalaYumeria! Kalian bisa mengirim hadiah, kenangan dan pesan terhadap Nima melalui Google Form di atas, lho! (Lewat hashtag Nim4yume dan #YumeriArt juga boleh!)
Art! Salah satu artprint baru ku yg bakal launch di CF18 🤩 btw ada yang mau mutualan? Yuk kalau mau~
hii semuaaa! sender baru nyentuh 1k daaan aku membuat DTIYS!! yuu yg artblock bole cobaain! redraw juga boleh banget (klo menang dapet hadiah looowh hehe)
anw deadline art! nya masih mei kook >< yg mau rep aja nanti aku tag di original post nyaa
@mashle_fess abeabi sdh menikah nder, jadi kapal tercantik dan tergemash di mashle. 💜💙😁 (ril sayaa penghulu nikahan mereka)
Hallo aku lagi open urgent commission, ada 10 slot yaaa. Aku share link di rep ya, yang mau bisa langsung DM aja, tengkyuuu🫶🏻 artist!
Hasil #NimaNggambar di donothon kemarin! (Terimakasih rekuesnya!)
art! menyebarkan wip di pagi hari 🤓
ada yang mau ber☁️ dengan akun baru ini?
Jjk! Warning spoiler
Ini kalau miguel kalah di chapter selanjutnya sender bakal maju sendiri lawan sukuna modal ayat kursi aja
Setiap anak sulung perempuan berhak bersandar di punggung Suguru Geto jjkhalu!
Hellooow artist! Aku ada mau open PO buat cf nanti. Fandomnya itu kisaran mashle, blue lock sama jjk. Ada kah yang mau di tag? ☝🏻😋
maaf sensei (cowok) blue archive di kepalaku akan selalu ini
Art! Hai, hai~ sender masih open komisnya ya! Yuk mampir, mau tanya-tanya dulu juga boleh kok! Link ada di bawah~ (人 •͈ᴗ•͈)
Art! Halo semuaa aku lg open urgent comms nih, start from 15k - 120k aja 🙏 yg minat boleh langsung DM yaa!
link nya ada di reply