画質 高画質

babu! kalian farm arte berapa lama sampai ngerasa “cukup bagus” buildnya? biar sender semangat farm arte yang ampas mulu ini :(( makasihh

11 135

Babu! Bagaimana pergachaan para tabibito semua sejauh ini? Akun sender gak wangy-wangy amat 🥹

Mohon doanya supaya bisa jemput Ganyu C6 di Lantern Rite nanti yak aamiin 🙏🏻✨

Graph by sender 📊

1 14

*hqart by sender

Selamat ulang tahun untuk pecinta susu putih 🥛🎂

Rela berubah menjadi gepeng buat kasih kue 🥹
Hbd yah king 👑

4 31

*hqart by sender
udah ucapin hapibidii belom sama bayi tampan satu inii?

8 35

drawing too much swole men unfortunately fucks with my ability to draw slender girly girl

0 7

Commission open for 3 slots.
*full render,
Full body - 250usd
Half (above thighs) - 150usd
Price would be each price + additional fee depends on how complicated.
Send me a DM for application🙏

172 1708

*hq art by sender! JANLUP RAYAIN ULTAH ANAK SENDER YAH!!!! btw hestek ultahnya apa ya ada yang tau gaa :”Dd

13 92

cw // crossover , kpop , svt
i saw the visual, i draw…

karyababu by sender

111 512

art! malem semuanya~ mau ngenalin oc sender yang baru lahit namanya clementine🍊🧡 sekalian mau cari 🐄 ada yg mau?(≧∀≦) tp homophobic & under 19 dni ya🙏😭

0 107

*hqart siapa yg excited sama ultah si bontot? art by sender

68 422

Babu! Menurut sender, design bow ini bagus banget buat Fischl, tapi cocok ga kalo dipake buat Fischl?

5 267

Sender lgi mencari moots prsk! Artist :D mostly gambar niigo, shipper mafuena. Yg mau mutualan komen aja nnti sender samperin👉👈 (agak selective yaa, sender mau cari akun art yg suka prsk juga🙇🏻‍♀️)

12 111

Setor wip art! untuk ultah OC😎🥳
Yuk berteman dengan sender!!
(Homophobic dni🙏)

0 21

SENDER DATANG MEMBAWA ART! CIMOOLL
SAPA MAU CIMOOOLLL??✋🏻✋🏻
yg mau cimol harus temenan ama sender😠🫵🏻 *maksa

0 50

SIAPA YG MAU PULL NENEK CUNGGG✋🏻✋🏻✋🏻
karyababu cimol citlali by sender

10 189

Art! Setor oc sender yang mantanan, Ada yang mau berk☁️n?
(Homophobic minor dni yah)

3 112

art! kayak ada yang kurang tapi sender gak tau apa. ada yang bisa kasih saran?

0 25

halo! ada yang mau jadi kawanbabu sender nggak? sender she/her & minor (17) yaa, jadi yang heavy nsfw acc enggak dulu ia 😞 sender jg main game yg lain, tapi mostly talks about genshin & irl stuff☝🏻leave a trace and I'll hit you up! 🌷

0 0

Babu! punten mau tanya ini yg event web mavuika kok pny sender begini ya? 😔

Ad yg sama? Solusinya gimana?
Tia✨

0 1