//=time() ?>
babu! kalian farm arte berapa lama sampai ngerasa “cukup bagus” buildnya? biar sender semangat farm arte yang ampas mulu ini :(( makasihh
Babu! Bagaimana pergachaan para tabibito semua sejauh ini? Akun sender gak wangy-wangy amat 🥹
Mohon doanya supaya bisa jemput Ganyu C6 di Lantern Rite nanti yak aamiin 🙏🏻✨
Graph by sender 📊
*hqart by sender
Selamat ulang tahun untuk pecinta susu putih 🥛🎂
Rela berubah menjadi gepeng buat kasih kue 🥹
Hbd yah king 👑
*hqart by sender
udah ucapin hapibidii belom sama bayi tampan satu inii?
drawing too much swole men unfortunately fucks with my ability to draw slender girly girl
*hq art by sender! JANLUP RAYAIN ULTAH ANAK SENDER YAH!!!! btw hestek ultahnya apa ya ada yang tau gaa :”Dd
cw // crossover , kpop , svt
i saw the visual, i draw…
karyababu by sender
art! malem semuanya~ mau ngenalin oc sender yang baru lahit namanya clementine🍊🧡 sekalian mau cari 🐄 ada yg mau?(≧∀≦) tp homophobic & under 19 dni ya🙏😭
Babu! Menurut sender, design bow ini bagus banget buat Fischl, tapi cocok ga kalo dipake buat Fischl?
Sender lgi mencari moots prsk! Artist :D mostly gambar niigo, shipper mafuena. Yg mau mutualan komen aja nnti sender samperin👉👈 (agak selective yaa, sender mau cari akun art yg suka prsk juga🙇🏻♀️)
Setor wip art! untuk ultah OC😎🥳
Yuk berteman dengan sender!!
(Homophobic dni🙏)
SENDER DATANG MEMBAWA ART! CIMOOLL
SAPA MAU CIMOOOLLL??✋🏻✋🏻
yg mau cimol harus temenan ama sender😠🫵🏻 *maksa
SIAPA YG MAU PULL NENEK CUNGGG✋🏻✋🏻✋🏻
karyababu cimol citlali by sender
Art! Setor oc sender yang mantanan, Ada yang mau berk☁️n?
(Homophobic minor dni yah)
art! kayak ada yang kurang tapi sender gak tau apa. ada yang bisa kasih saran?
halo! ada yang mau jadi kawanbabu sender nggak? sender she/her & minor (17) yaa, jadi yang heavy nsfw acc enggak dulu ia 😞 sender jg main game yg lain, tapi mostly talks about genshin & irl stuff☝🏻leave a trace and I'll hit you up! 🌷
Babu! punten mau tanya ini yg event web mavuika kok pny sender begini ya? 😔
Ad yg sama? Solusinya gimana?
Tia✨