//=time() ?>
jjkart! by sender
Warning crossover Tokyo Revengers
Abang-abang squad. Pengen gambar adek-adek, versi gede dikit apa bayik aja ya…
art! halo siapapun tolong bantu aku dgn beli gambarku.. harganya 50rb aja, stylenya seperti ini, aku bingung bgt gaada uang samasekali anak2 aku hrs makan, harusnya aku gajian tgl 28 tp ternyata diundur jadi tgl 31, uang sudah habis...yg minat boleh reply ya..aku malu (cont..)
Art! Sender gambar bocah yang lagi pundungan di komiknya 😔 ada yang tau siapa?
Babu! Kalian biasanya butuh waktu berapa lama buat nguli artefak bagus sampai full set/sampai bener? Terutama yang ngga punya wp b5 buat karakter itu..
Pic: pic sebagai pemanis ❌ gambaran frustasi✅
Setor art! Wip dulu... bagi yang biasa doyan fanart, gimana caranya mengatasi insecure karena karakter yg kita gambar ga mirip design aslinya ya?
OPEN COMMISSION✌🏻
Harga mulai 150k/wajah, untuk pemesanan hanya melalui email helloditta(at)gmail(dot)com dengan subject COMMISSION NOV
Langsung lampirkan foto yg mau digambar di email untuk ditotalkan biayanya.
Hanya soft file ya :)
Ditunggu pesanannya!
Art! Akun sender baru netas dan sering gambar sketch aja kayak gini. Ada yg mau ber⛅ sama sender kah?
Art! Turut berduka cita 😔🙏 Mungkin gambar ini bisa sebagai pelipur lara
// ship bxg Scaralumi / Scaramouche x Lumine
karyababu by sender :D
Btw adakah yg mau temenan sekalian? Sender legal, unlabeled acc & suka gambar sm mengeluh juga kadang kadang..
Babu! Apakah kalian sudah tau Genshin sejak zaman debut webtoon nya (2019-2020)? Kalian mau ga kalau Chara fav kalian ( selain yg digambar ) ada versi webtoon nya juga?
karyababu by sender
Gambar lama sih, wm ny jg wm akun lama
Art! Ada ga yang suka bangett sama OC/karakter yang desainnya ribet banget sampe tiap gambar karakter itu langsung mau tipes + tangan pegel2? (WIP sender dah mau tumbang)
Setor art! Ini gambar yang sender bikin untuk diri sendiri 🫶😆 nggak nyangka ternyata hari ultah sender barengan sama wriothesley