画質 高画質

Kiara kai sama nadia evelyn lilia,mereka 1 Franchise tapi ceritanya beda.kisah nadia kejadiannya 3 tahun setelah let me see you tamat:3 https://t.co/pjsOFWsUKf

1 5

awalnya iseng doang tapi makin lama makin banyak T_______T

berawal dr "i want to see him with a gf" i think it would be cute... https://t.co/q6vlqBgIoE

3 6

Babu! Walaupun ada pretty boy lain, tapi si tatang tetap paling cantik di mataku 😍

0 17

-bllk little spoiler

Nagi nih keknya tipikal cowo redflag yang ngerasa dunia tuh berpusat ke dia ya. Yang kalau suka ambil, kalau dah ngga suka buang tanpa rasa bersalah, dan kalau suka lagi pungut kek g pernah ngebuang. Nyebelin tapi sayang juga argh bete pen ku (cont..)

127 1631

【Cosplay】BLEACH 千年血戦篇

  刃  振  力  運
  に  り  は  命
  似  下  き  を
  て  ろ  っ  砕
  い  さ  と  く
  る  れ
     る

黒崎一護
Photo : TAPi(

173 906

WARNING SPOILER
Apakah gepeng! Ini ada novel, yang baca boleh spoiler, kapan kah kira-kira ML-nya muncul dan berinteraksi dengan FL. Cerita bapak-anaknya bagus, tapi aku tim romance ML dan FL. Aku baru baca sampai ep 45, dan ML nya sering jadi thumbnail tapi ternyata (cont..)

2 13

Kaebedo kapal gue 😭😭

Bayanginnnn mereka tuh kerja bareng di KoF tapi jarang banget interaksi di event-event Mondstadt 😢 https://t.co/25Vd03QHeJ

1 4

Yey udah bisa marah

Giliran Minat baca aku tinggi tapi akhlak kamu yg rendah😭

0 108

Ini kerjaan lama, tapi up aja deh wkwkwkw

7 18

guys ada yang tau judul gepeng ini nggak? sama bacanya dimana? dapet dari tl tapi ke scroll huhu v___v

0 3

Mengnyetor art! sekian lama, ada yang mau mo 2 a land? Tapi kinda select soalnya rada wkwk :)

0 4

Aku cuma pernah bikin oc jadi hewan beneran belum yang "anthropomorphic animals" tapi terlihat menarik buat bikin 🤔

Oc oc aku cuma pernah jadi kucing dan juga ayam 😂 https://t.co/uapeaTtZ6L

0 7

[ Chihaya - Shiki - Naohide ]

ketika kamu disuru babysit adekmmu yg jahanam suka membuat keributan /g

g ada ShinoShira hari ini karena g mood gambar tbh
tapi in return ada yumechildnya main bareng ama Chihaya /y

4 13

Hans ini moodbooster bgt wkwkwk tiap dia muncul hati tenang😂 tapi di novel makin lama makin jarang muncul😔

Gepeng : P3mbu4t 0n4r K3Luarg4 C0unt

0 14

Him😭 dulu yeen rasa dia macam biasa2 je and masa awal2 dia keluar dulu yeen rasa baju dia mcm agak tragedy fashion-//pls forgive me//. But now i love him and his personality IS SO AWOURGAHJEJEHSHS otak dia senget sikit tapi comeeell 😭🤏❤️✨❤️ 🫂✨ https://t.co/M74ZasBA68

33 165

Bisa jadi..
Nah mereka bukan jari tengah tapi pake ini..

0 1

TADI MAU GAMBAR OC KU, TAPI MALAH JADI KOHAKU PIZZA HUT :DD

0 0

Update : ptk nongol dimimpi sy lg
Tapi untungnya ga ketemu di tempat random kita pak (iy soalnya kmrn ketemu ya di liyue)

1 7