//=time() ?>
Sudah sebulan sejak Mika dan aku menikah. Sejak itu, kehidupan kami telah berubah total. Sebelumnya, kami sudah hidup berdua tapi belum ada hubungan resmi tapi sekarang kami sudah berstatus menikah, kami harus menyesuaikan diri dengan kehadiran satu sama lain setiap hari. (cont)
Nama "Wednesday" dari series netflix yang lagi hype ternyata berasal dari A Book of Nursery Rhymes yang ngejelasin sifat anak sesuai hari lahirnya.
Wednesday's child is full of woe,
Woe = misery, sorrow, distress, sadness.
Judul episode-nya juga penuh kata 'woe'
🫳
Setelah 2354648282 hari akhirnya sy bisa mnggambar rambutny Taru, tengs.
#wip
Sudah sebulan sejak Nagi dan aku menikah. Sejak itu, kehidupan kami telah berubah total. Sebelumnya, kami hanya berdua saja yang tinggal di rumah, tapi sekarang kami harus menyesuaikan diri dengan kehadiran satu sama lain setiap hari.
Setiap pagi, aku bangun lebih awal (cont..)
@kobokanaeru The Countdown now 5 more days...
Hari apa tuh? 👀☔~⭐
#AeruSeni #KoboKanaeru #HololiveID #hololivefanart #holoID03 #イラスト https://t.co/aqTKZTPhlF
#Reinessance #anyatelier #graveyART
#Reine2versary #2ndAnyaversary #AnniversOLLIE
selamat hari jadi yang ke 2
Komik kolaborasi dengan Mafindo yang mengangkat tentang hoax dalam kehidupan sehari-hari.
Enjoy! 👊 (1/2)
Ada fans minta digambarin tadi. @gannnB
.
.
Hasil livestream doodle hari ini.
@artistsbase Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k
Pengerjaan 2-7 hari
Semalam—aku dikasih hadiah oleh @blergh_zzz 😭😭😭 pdhl yg ultah dia 😭😭😭
Art by: muzhhart
🦌: Hehe. Punyaku.
🍰: Good girl. /proud karena diklaim/
hari hari bucin 😭😭
"Saya, akan menjadi perisai untk melindungi orang yang lemah."
Kad hari ini adalah kad unit normal, Deflect Pulse Dragon dari Set Booster 02 negara Dragon Empire! Dijual bermula dari 14 Disember 2022!
Nantikan Kemunculannya!