//=time() ?>
Rapsodi indah yang kan bermuara di fajar hati 🥰
Siapa nama kucing manja yang foto sama kamu, Nadin?@rahasiabulan
Gambar yg aku bikin untuk Nadin dan Si Kucing Manja👩🏻💛🐱
Kemarin baru pertama kali aku dengerin lagu kamu yg judulnya “Bertaut”, suara km merdu banget, dan liriknya jg ngena banget di hati 💕
Makasih ya, Nadin.
Yang selalu bisa membuat hati tenang dan senang ✨ and yang selalu menginspirasi saat memulai hobi ini @dittameliaa kamsahamnidaa kakdita 💫
Berkawan baik pada awalnya, kemudian tak disangka yang kawan tu lah akhirnya kedua hati mula saling suka. Semoga hubungan kita berdua berjalan dengan baik ya dan dipermudahkan segala urusan @SchaTassya ❤
Terima kasih @dxnots untuk lukisan yang nice betul ni 💪🔥
Artwork sore ini, digambar dengan hati riang gembira 😁
@CmsnArtist_Id #zonakaryaid #artidn
Kalau ikut standard woke hari ni, cerita Mulan pun kena ban di China sebab promote ethnic hatred antara Cina Han dan Mongol (keturunan Huns).
Zaman Mulan, Huns adalah musuh Han, hari ni kedua2 kaum adalah warga China.
Fahami konteks/mesej folklore sebelum judge sesuka hati. https://t.co/I5V7RCgTUy
Got these awesome headshots toady and I love seeing Varco and Hati drawn in this style!
Characters: @VarcoTheYeen
🎨: @RileyArtStuff
Give this sweetheart a follow.
"the last 4 fictional characters you have saved are your new roommates"
Wah kalau ini mah dengan senang hati ga keberatan https://t.co/VOShSvaWEi
@TheNugrawesome Nama: Gale
Tinggi: 186cm
Bg story: Gale sedboi sejati, terlalu sering disakiti, tapi suka merasa kesepian, ayo yang baik hati kenalan sama Gale
Hubungan jarak jauh terkadang bukan cuma terpisah jarak fisik
Ada jarak hati, jarak waktu, atau bahkan jarak takdir...
#pojokata
Niat hati mencari belalang untuk digoreng, eh nemunya kupu-kupu~
#illustration
Dingin malam menyapa diri,
Teringat kamu dikala sunyi;
Apakah rasa yang ada pada diri ini,
Adakah rindu mula bersarang di hati.
Ah just another drawing with my random thoughts. Enjoy :/
❗INDO OOMFS❗
i am opening CHARITY COMMISSIONS to donate to the north star medical collective and to yayasan teratai hati papua !!
#blacklivesmatter #PapuanLivesMatter
more info in the thread below !! 👇👇
Aku menyuarakan isi hati shipper TakaCia, berlabuhlah
hesteknya gimana-
Bangun jam 8 hanya untuk ngebut bikin kapal.
Mencoba style Cia, ternyata susah :')
dan brushnya aku ndak punya,jadi pakai yang kira2 mendekati
(hashtagnya di beda tmpt biar kalo ga bole pakai tinggal delet)
I love seeing my boys, Varco and Hati cartoonized. Varco is smiling!
🎨: https://t.co/Zr7MbN3ouD