//=time() ?>
PO #comifuro16catalogue || 6-9 feb
Buat pembukingan slot bisa dm aku di twt / ig ya @/ k.ill.z 🫶🏻
Karena stock yang aku sediain di wvent ga banyak aku coba buka po, siapa tau ad yg minat hehe ☺️
Help like and share ! Tysm!
#CF16 #artists #chainsawman #sanrio
伝わればいいすとぷりアリーナツアー ぴあアリーナ 2日目昼 雑レポ
天使に口付け目の前で見る心の準備ができてなかったので過呼吸だった
#すとぷりアリーナツアー2023
#すとぷりARENATOUR2023
#すとぷりぎゃらりー
Commission for anon. Thanks for ordering 🫶💕 (not gonna up the full version karena hanya untuk client sj🫶)
Another comms info : https://t.co/ZEPY4IaWs3
#Commission #commissionopen #ArtCommission
memakai contoh hosea karena glow up-nya yang paling kerasa akibat sudah nggak memakai desain rambut sayap njeprak
2011 vs 2020 https://t.co/DNDtM4Q6Ms
New skin's Splash Art: Cresht, Sinestrea
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
今更ながらの神戸公演両日レポです🪄
とにかくとにかく全部ヤバかったです最高(まだ余韻)
#すとぷりアリーナツアー2023
#すとぷりARENATOUR2023
#すとぷりギャラリー
New Skin's Splash Art: Gildur
Mini Art: Cresht, Sinestrea
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
New skin's Splash Art: Elsu (AOV x HOK), Rouie, Dextra, Yue
#nox #aov #rov #arenaofvalor #アリヴァラ
Halo karena udah mau valentine, aku mau buka YCH commission dadakan.
YCH nya seperti dibawah dan kalian udh dapet 2 character dirender.
pengerjaan 2-3 hari. makin cepet client respon, makin cepet jadi~
Untuk 2 orang pertama 50k
Sisanya 60k
happy birthday abang uban, @NotRho_
semoga makin makin makin dan makin dan debus secepatnya karena ibu kamu udh bilang kamu jamuran ga debus debus, ehe✨❤️
JANGAN MARAH MARAH MULU🙏✨
kya aku jadi kado🎁
🎨: smileasclupasandi (fb)
(Ejen Ali fanart)
An obligatory Alicia fanart for winning the arena.
CONGRATULATIONS EJEN ALICIA 🥳🥳
Also I have a special alilicia art/comic for you guys✨
Alright then, back to my "BBB x Ninjago" Grind 🏃💨
#ejenali #ejenalifanart #ejenalicia #ejenaliciafanart #alilicia
Veithael - The Shining Sword. The God of War (3/3)
Not gonna lie, I thought he was gonna be similar to Zaphrael. Dude isn’t too bad. Dude gives a lot of All Might vibes lol
#afkarena #afkarenafanart #afkarena2023 #afkarena2023fanart #afkarenafanart2023 #afkarenaveithael
すとぷりアリーナツアー ぴあアリーナ1日目昼公演 雑レポ
殴り書き、完全自分用レポ
ジャンボリ見れたので悔いないです
#すとぷりアリーナツアー2023
#すとぷりARENATOUR2023
#すとぷりぎゃらりー
#TrySail Arena Live 2023〜会いに行くyacht!みんなであそboat!〜@武蔵野の森総合スポーツプラザ・メインアリーナ 2日目無事終了!⛵️⛵️
演出・振付担当しました。
トロッコ満載で近くに会いに行きまくり、遊びまくった結果、躍動感と多幸感ある良きライブとなりました!
お疲れ様でした!!!!
Malam guys, sorry kalau kurang interaktif atau posting yume, etc.
Karena mood swing, capek dan masih banyak lagi sksk. But I'm okay.
Aku mau spill secreto in case ad yg mau nanya seputar VicRor atau auth nya sendiri hehe. Yang lain juga boleh❤ Thanks!
https://t.co/JZOBsmvhv3
Karena gabisa gambar cowo jadi akhirnya gambar versi chibinya walaupun setengah ngebut 🥹👌
#テクノロイド https://t.co/tGf3L2EmKw