//=time() ?>
Haii~ sender baru aktif lagi di art! akun ini... Ada yang mau ber☁️?🥺👉🏻👈🏻
halo halo! sender hari ini bawa collab art! aggie para artist di server gambyar!
kny! sebenarnya sdh ada info blm sih mengenai jumlah pasti episode di hashira training? ada yg tau?
Kita bikin romantis, bikin paling romantis
Sambil bermain mata, turun ke hati, hatinya jatuh
Kita bikin romantis yang paling romantis
Sambil gandengan tangan, hati pelukan di angan syahdu https://t.co/fdDe8GDqb6
parah bgt anjirrr siapa yg naruh aurat istri gue di sini,,, ah skrg satu dunia bisa melihat keindahan tubuhmu mas gen,, 😞😞🥵 https://t.co/AFGMVYJsZo
artist! tolong bantu sender plis, kalo posisi karakternya kayak hampir jatuh spt di gambar, kira-kira jubah belakangnya bakal kayak gimana? maaf kalo kurang jelas😭😭
Kny! More still images Hashira Training Arc Episode 1
Tayang mulai 12 Mei nanti di platform streaming.
art! kalian kalo ngefill warna di csp pake yg ember itu jadinya ada garisnya gini juga ga sih?? ada settingannya apa emang gitu yah?
artist! Menurut kalian promosi comms sheet di tiktok tuh yay or nay? Dan knp?
*pic hanya pemanis supaya ternotis
setor hasil commis art! yuk yang mau banner ucu dreamy gemoy kaya gini bisa commis di sender🫶🏻
link di reply!
maaf ga pernah ngelineart wkakaka saya cuman sketching trus coloring 😂😂😂
brush nya: 1925771 di csp asset https://t.co/LX8ksw5a44
Art! (Titipan)
Hewoo ges ~ mo nyari art moots, Sering nge haip di fendem Hololive, HSR, sama genshinn /// maapkeun kalo jarang interact-- saia agak pemalu ><
Sender lagi di fase ga bisa berhenti gambar berhari-hari walaupun encok banget😭 ada yang sama? Biasanya pada ngehasilin berapa art! sehari? :'D sender bisa sampai 3 hhzz
✨Bagi bagi THR berupa gambar YCH (your character here)✨
Hi Vtuber indonesia, aku mau bagi bagi gambar gratis untuk 1 orang pemenang! syaratnya cuman reply aja dibawah karakter fullbody kamu, nanti aku pilih secara random memakai wheel di stream nanti~
#Vtuberasset #YCH
(cont)
carpaccio 💞 terima kasih telah ada carpaccio di dunia ini 💞 terima kasih aku tidak alergi carpaccio 💞 aku cinta carpaccio 💞 carpaccio uwu 💞 carpaccio cakep 💞 carpaccio bau 💞 carpaccio diapain aja selalu enak 💞 carpaccio tidak pernah membosankan 💞 i love carpaccio 💞
@Ryunana19 RYUNAAAAA!!! 🥳🥳🥳 SELAMAT ULANG TAHUN YA MY FELLOW HOLORO GANG 🔥 SEMOGA RYUNA SELALU DIBERKAHI OLEH KESEHATAN DAN JUGA KEBAHAGIAAN DI TAHUN INI YA 🙏🏻✨
HERE IS A LITTLE GIFT FROM ME (≧▽≦)