//=time() ?>
Art! Ada yg lgi menggiatkan bljr tulis tangan digital tp blm keliatan hasilnya? Ayoo smgt guys, yakin deh nanti bisa kliatan hasilnya, soalnya dulu snder jg gitu (hiks), ini progress sender paling awal - paling baruuu🔥
setor Art! nya mamat, sekalian mau nyari artmuts <3 sender suka ngehype manhwa, juga ngikutin lads 🙌🏻 yg mau mutualan rep aj nnti sender samperin ☝🏻
-bllk guys setau sender isagi ini kan green flag ya, kira-kira bliau punya sisi red flag juga ga ya? kalau iya, apkh mungkin dia manipulatif gitu?? hehe 😔🙏🏻
Shout out to cock/praise, one of my favorite genders
[VGEN]
Fan art! Oor by sender, adakah disini yang suka oor juga? 👀
Oiya sender baru netas akun baru apakah ada yg ingin berk⛅?
Art ACC only, minor and homophobes dni
art! ternyata nge-yume seru, yaa. sender nyesel baru nyobain sekarang 😔☝️. btw adakah yang mau ber🐄? 👀
babu! wta, kalo b4 sender yg well build ada ini lebih worth it xiao atau childe ya buat gacha di banner CHRONICLE WISH? tia🙏🏻
(Titipan) Malam artist! Sender baru pertama kali buka komis nih😆 Yang minat bisa langsung dm sender aja ya. Utk detail komisnya ada di rep, sekalian kalau gak keberatan, sender minta tolong share. Terima kasih🥹🙏
-bllkarya art by sender
"kakak suka bunga kan? bunganya cantik kaya kakak." Ujar Kenyu, menyodorkan serangkaian bunga dalam genggaman tangannya ke arahmu sambil tersenyum.
Malam Artist! Sender baru balik gambar lagi krn akhirnya cuti juga😭, btw adakah yg mau berkawannn?? ヾ(´︶`*)ノ♬
*hq Pacar sender itu tuh yang paling tinggi pake kacamata pirang pula😍💐🏐💋🔥
cw// bxb , bl
Halooo izin setor birthday art! OC sender 🎉
Adakah yang mau berk☁? Minor & homophobic dni yaa soalnya konten sender bxb semua. I'll hit u up! ✨
-bllkarya karbit mamang kerupuk
Art by sender
Ib: 👇
https://t.co/IZFUblq01D
Yuk artist! yg belum berk☁️ dgn sender, mari merapat! Especially yg suka gambar cewek cakeup💕
siapa artist! di sini yang berusaha nyamain style tradi sama digi nya tapi gagal? /saya :"
btw sender abis bikin akun baru, ada yg mau berk☁️ ga??
tradi (scanned, bg digi) vs digi
I really like how the render is going but the colors are noooootttt it so here is the only part I like LOLL
-bllk cw // bl , m/m pair yukkireo , yukireo, yukimiya x reo
RRAGFFGHDJJS KAPAL GETEK SENDERRRR HEAR ME OUT ON YKRO PLZPSPZPSLZL
Art! dadakan kek tahu bulat dalam rangka ultah ayang sender kemarin. Adakah yang mau berk☁️? Homophobic and minor dni yh