//=time() ?>
@Hnsktsbm Semangat Tsubooo, jgn terlalu maksain diri jg, tp kerja kerasnya terbayarkan kok!! Jujur ga inget gimana kita mutualan tp makasiii, smoga bisa OP beneran suatu hari😭
Wkwk, udh lama pensiun dr platform sebelah jd makin lemot Rurunya </3 iya, smoga makin interact jugaa
Sender abis belajar bikin kocheng hari ini. Sekalian mencari muutss, ayo berkawann art!
Ohanyo~
Awali hari mu dengan
Kesrempet pintu lift
Art by : oejan
#erishiart
was given an opportunity to draw my caeli girlfriend ❤😗👍🏻 — i mean to draw @caeversum's oc renatta! tysm for allowing me to draw her 😭❤ though ciel asked me to caption this as "selamat hari meninggal, renatta." which earns me pushing the block button. 👍🏻
Hari ini, 2 tahun yang lalu pukul 00:00, D.I.Yogyakarta.
"Jadi sekarang kita pacaran?"
"Iyaa, tapi boleh lepas gak? Tugas kita belum selesai loh."
"...No."
(mereka lalu tertawa)
#OC #ocsbase #artidn #originalcharacters #originalcharacterart #artistsontwitter #ArtistOnTwitter
//oc yume baru ygy
Dalam rangka salah satu oshi admin ini telah pulang ke akun-nya beberapa hari yang lalu. Saia ingin mendebutkan OC saia difandom ini dengan doodle seadanya (setelah sekian lamanya ingin mendebutkan tapi ga jadi² terus, akhirnya bisa debut ril juga🙏)
gue minta maaf karena udah ngatain hari ini anjing. nggak cok, gue reflek senyum, gue dapet yae dari solo wish.
AJIVJRWHKCEKHXZ BKH CANAK Dbn?.?. akhirnya kagura gue kepake 😭😭😭😭😭😭😭😭
kaguranya juga solo wish btw, GUE. GUE NANGIS BANGET::
Advnlkdavcx llxKc cX.cad
Karena kemarin. Mood ku rusak 2 hari sampai hari ini.
Ayolah kegiatan ku masih banyak yang aku harus lakukan.
Art! Sender mau celeng gambar husbun sender sendiri 30 hari straight buat ultah doi, ini hasil hari pertama 👀👀 doain supaya sender bisa selesain celengnya yaa
(places hand on tablet softly) i'm sorry hari i'll finish your portrait one day
@DefpointAI 追加検証
「cute hair hari」cuteに引っ張られて顔に行ってしまう
「hair hair cute」割とありかも?
「cute hair cute」完全に顔に引っ張られる
Owangeboy - SpaceBoy Colorway
China exclusive colorway
-
for International
https://t.co/muLwgB0Trx
Sunday , December 4th 2022 20:00 (GMT+7) Jakarta time
-
for indonesian market
Tokopedia:
https://t.co/Qsde1JCQfU
Hari Sabtu 03 December 2022- Jam 20:00
hari minggu, saatnya #sundayidolart edisi FLORA @S_FloraJKT48
#terfloraflora
#vtr48
Aihh aku dapet undangan Redebut nih ges pagi" dari Chise si Beruang.
Janlup dateng yee. 6 hari lagi, Tgl 10 Desember.
Ada link G-Form QnA nya juga nih, janlupa diisi, yang gak ngisi nanti kutimpuk palanya. canda hehe..
https://t.co/aiBLzdeDAz
Goodluck Chise!
Rkgk Glasya.
KOMIK KESAYANGAN TAMAT, AKU GA RELAAAA—
TAPI CONGRAST AO! MAKASIH SUDAH MEMBUATKU SEMANGAT BUKA APP TIAP JAM SEPULUH MALAM DI HARI JUMAT 😔💕
#aegisorta