//=time() ?>
Teman2, kegiatan sholat tarawih semalam di Time Square itu hal biasa dlakukan di NY. Itu bagian dari religious freedom. Bkn karena kurang masjid. Ada 300-an masjid di kota NY. Tapi itu murni mengekspresikan eksistensi, sekaligus izzah (tdk malu/takut) sebagai Muslim di kota ini.
de antemano voy pidiendole perdón a todos los que comentaron
JAJAJSHDJHJAWHDJS
es simplemente maravilloso https://t.co/E9ucKNSPmw
Btw selamat menunaikan puasa ya teman temin tercintah yang menjalankan(!!!!) semoga lancar jaya ibadahnya sampe akhir, BERIKUT PERCIKAN SEMANGAT DARI MBA LEMON UNTUK KALYAN❤💛❤💛
Halo, teman-teman!
Karena besok sudah mulai berpuasa, aku minta maaf atas kesalahan online dan offline, baik disengaja maupun tidak.
Semoga ibadah kita di bulan Ramadan ini diberikan kelancaran.
Walau hujan tak kunjung berhenti
Masih ada aku temanimu disini
#AeruSeni #KoboKanaeru
p, sender nyari mutualan gepeng, rep aja klo mau temenan sma sender soalnya sender nyari temen biar sender temenan sama teman.
feat ye0nwoo h0ly id0l
Bismillah.. Bawa pesan ini ke persekutuanmu disini ak sedang mencari teman seperyumean >______<!! Tapi aku agak selektif hskfhskfjskd maaf </3 yang minat boleh langsung reply aja ya minna🌈✨🫂
Oiya boleh baca ini dulu sebelum reply! https://t.co/BebU5uAd9N. Thank yooouuu <3
Finally decided to post my boy 🔪
————————————————
#AmericanPsycho #patrickbateman
@diamndeu Bukan. Jauh sblm Oda bikin Sabaody Arc yg Luffy kehilangan teman2nya satu per satu, Movie 6 udah bikin crita itu. Tapi hilangnya "horor"
Oya, daripada fangirling-an ga jelas soal kostum film RED, mending liat colorspread terbaru [spoiler]
Jelas itu Nami senyum sama blushing
i just wanna be a stupid hoe!
#americanpsycho #patrickbateman
A ambos hermanos no se les daban bien las palabras, pero Inuyasha ya lo sabía de antemano: el mundo había cambiado a través de los ojos de Sesshomaru.
Un hanyo.
Inuyasha ya no era contemplado con desprecio y rencor.
#Yashahime
⚡️ FLASH #NFTGiveaway ⚡️
Pixel Larva Series 🐛
1⃣ Follow @HarmonyNFT_ID & @HaboNFT
2⃣ Like & RT
3⃣ Tag 3 teman
3 PEMENANG akan dipilih dalam waktu 1 jam ⌛
#HarmonyNFTID #HarmonyONE
It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Teman-Teman 😁
Ini adalah 2 fanart keren dari @kuroSM_L_j dan @Azurarts_ yang
terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#andiadinata #niaredalion #lumicelestia #maha5fanart #FANART #Vtubers #Vtuber #maha5
Berdasarkan saran teman-teman, aku akhirnya menambah wip lagi dan mengesampingkan wip lama
Diriku nggambar pose aja rasanya kek lama banget dah https://t.co/hrkVIDYTfB
[mngetuk mic] hy hlo apakah suara sy terdengar ya ok mari nama sy aru, sudikah kiranya warga berteman dengan sy yang hina ini,,, 😿 main interest proseka (gim sinting astaghfirullah TAKBIR!!) tapi sering jeritin yg lain. selengkapnya bisa baca ini dulu ok https://t.co/JpWkFFJ8S7
[COMMISSION OPEN]
Lokal Only
RT dan Like dari teman-teman sangat membantu 🙏
Jika minat atau ada pertanyaan boleh tanya-tanya dulu ya di DM 💌
#artidn #ArtistOnTwitter #commissionsopen #zonauang @CmsnArtist_Id
Baru kelar nonton serial ini. Menarik banget, temanya penjelajah waktu, multiverse dan nexus event. Must watch!