画質 高画質

Teman2, kegiatan sholat tarawih semalam di Time Square itu hal biasa dlakukan di NY. Itu bagian dari religious freedom. Bkn karena kurang masjid. Ada 300-an masjid di kota NY. Tapi itu murni mengekspresikan eksistensi, sekaligus izzah (tdk malu/takut) sebagai Muslim di kota ini.

2538 9057

de antemano voy pidiendole perdón a todos los que comentaron

JAJAJSHDJHJAWHDJS

es simplemente maravilloso https://t.co/E9ucKNSPmw

0 3

Btw selamat menunaikan puasa ya teman temin tercintah yang menjalankan(!!!!) semoga lancar jaya ibadahnya sampe akhir, BERIKUT PERCIKAN SEMANGAT DARI MBA LEMON UNTUK KALYAN❤💛❤💛

0 0

mutualan yugg, tapi aku acc baru huhu 😥😥 help rt and like plsss 🤍🤍 anw aku suka menggambar pacar ak loh, klow pcr km anime artinya kita hrus berteman eaa 😎😎

38 127

Halo, teman-teman!

Karena besok sudah mulai berpuasa, aku minta maaf atas kesalahan online dan offline, baik disengaja maupun tidak.

Semoga ibadah kita di bulan Ramadan ini diberikan kelancaran.

8 18

Walau hujan tak kunjung berhenti
Masih ada aku temanimu disini

30 159

p, sender nyari mutualan gepeng, rep aja klo mau temenan sma sender soalnya sender nyari temen biar sender temenan sama teman.

feat ye0nwoo h0ly id0l

0 9

Bismillah.. Bawa pesan ini ke persekutuanmu disini ak sedang mencari teman seperyumean >______<!! Tapi aku agak selektif hskfhskfjskd maaf </3 yang minat boleh langsung reply aja ya minna🌈✨🫂

Oiya boleh baca ini dulu sebelum reply! https://t.co/BebU5uAd9N. Thank yooouuu <3

8 3

Rawrr soy un dinosaurio mal dibujado rawrrr temanme temanme rawwrrrrr!!

0 5

Finally decided to post my boy 🔪
————————————————

2 12

Bukan. Jauh sblm Oda bikin Sabaody Arc yg Luffy kehilangan teman2nya satu per satu, Movie 6 udah bikin crita itu. Tapi hilangnya "horor"

Oya, daripada fangirling-an ga jelas soal kostum film RED, mending liat colorspread terbaru [spoiler]

Jelas itu Nami senyum sama blushing

4 7

PATRICK BATEMAN YOURE THE AMERICAN PSYCHO!!

5 22

A ambos hermanos no se les daban bien las palabras, pero Inuyasha ya lo sabía de antemano: el mundo había cambiado a través de los ojos de Sesshomaru.

Un hanyo.

Inuyasha ya no era contemplado con desprecio y rencor.

23 163

⚡️ FLASH ⚡️

Pixel Larva Series 🐛

1⃣ Follow &
2⃣ Like & RT
3⃣ Tag 3 teman

3 PEMENANG akan dipilih dalam waktu 1 jam ⌛

23 34

It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Teman-Teman 😁

Ini adalah 2 fanart keren dari dan yang
terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

7 115

Berdasarkan saran teman-teman, aku akhirnya menambah wip lagi dan mengesampingkan wip lama

Diriku nggambar pose aja rasanya kek lama banget dah https://t.co/hrkVIDYTfB

0 0

[mngetuk mic] hy hlo apakah suara sy terdengar ya ok mari nama sy aru, sudikah kiranya warga berteman dengan sy yang hina ini,,, 😿 main interest proseka (gim sinting astaghfirullah TAKBIR!!) tapi sering jeritin yg lain. selengkapnya bisa baca ini dulu ok https://t.co/JpWkFFJ8S7

31 19

[COMMISSION OPEN]
Lokal Only

RT dan Like dari teman-teman sangat membantu 🙏

Jika minat atau ada pertanyaan boleh tanya-tanya dulu ya di DM 💌

7 6

Baru kelar nonton serial ini. Menarik banget, temanya penjelajah waktu, multiverse dan nexus event. Must watch!

0 2