画質 高画質

Hiks akhirnya akun twt ak rame jg 🥺 Terima kasih buat kalian yg udah mampir, mwa <3333

0 0

lucu bangetT______T ak mau flashback dlu ke era friday good morning

0 0

AK DAPET QUASO NYAHAHAHAHAA

0 1

Can I can I talk about my ak oc her name is cottonleaf and shes dating W and

0 1

Wip boleh enggak 😭😭😭 ak egk punya art jadi yang warm2 lucu

0 0

Ikutan!!! >w<
OC ak bagai matahari ☀️🌻

0 0

my fav AK trio in cookie run style! 🍪✨

284 996

今晩FANBOX更新しますぽよ!🌸
pixivのFANBOXは
一か月一回マイペース更新 600円~
akに投げ銭したい方向けですぽよね

akの仲間たちが何やら超会議(という名のチューニング)をしているので、正直読んで欲しいが3.5割、読まないで欲しいが6.5割です😂

(支援者様達には励みになっております…🙇‼)

1 7

Why is Ange so often excluded from art featuring all other DEFY members AK-12, AK-15, AN-94, RPK-16, but not her, for absolutely no reason?

And how can we get it to stop and have Ange get proper appreciation and attention? She deserves a lot more than she gets.

28 343

Ultah ak, ultah Rosho, terus yang terakhir itu tadinya mau buat ultah Sasara tahun lalu tp ga bisa kuselesaiin tepat waktu 😭😭😭 sorry sasara i've failed you </3 😔😔 https://t.co/bp37yCX5oU

0 4

Ak ss dr ig HHHH nyoh habede-an mizu

0 0

PHEW
Drew Lo'ak from Avatar; The Way of Water
Was cool to learn his shapes

2 27

lo’ak and tsireya’s secret place is so beautiful and romantic 🥹 can’t wait to see it unfolds in the third movie 🥹

68 531

gepeng

ak kesel bgt bnyk yg bilang ben gak pantas buat rania pdhl tdk penting apapun masalahnya yg jelas itu masih blm bisa mngubah fakta bahwa ada 49 jt kangguru di Aus dan 3,5jt org di Uruguay yg berarti jika kangguru menyerang Uruguay, tiap org hrs melawan 14 kangguru :(

10 168

anw ak maw ikutan juga!! maaf yh sejujurnya yg nomer 4 bingung mau taruh siapa (nangis) https://t.co/kK5GhesClf

0 9

I was scrolling through ibis and found these colorpicked ak pride flags so here (yes you can reply with a pride flag and an ak character and ill do the colorpickijg

0 4

Banyak sih, jadi ini ak kasih 4 dulu. 🤣

🎨; @/mowapina , @/duckbrows , @/Fumiyez_ , @/CRISPn_n https://t.co/aENCnfWoZA

1 4