//=time() ?>
Hiks akhirnya akun twt ak rame jg 🥺 Terima kasih buat kalian yg udah mampir, mwa <3333
@drugdeaIerr Can I can I talk about my ak oc her name is cottonleaf and shes dating W and
Why is Ange so often excluded from art featuring all other DEFY members AK-12, AK-15, AN-94, RPK-16, but not her, for absolutely no reason?
And how can we get it to stop and have Ange get proper appreciation and attention? She deserves a lot more than she gets.
#GirlsFrontline
Ultah ak, ultah Rosho, terus yang terakhir itu tadinya mau buat ultah Sasara tahun lalu tp ga bisa kuselesaiin tepat waktu 😭😭😭 sorry sasara i've failed you </3 😔😔 https://t.co/bp37yCX5oU
PHEW
Drew Lo'ak from Avatar; The Way of Water
Was cool to learn his shapes
Not AK relate, but HB to @Veedraws with her husbando Jade!
#twstマイナス #jadeleech #twistedwonderland #kty
gepeng
ak kesel bgt bnyk yg bilang ben gak pantas buat rania pdhl tdk penting apapun masalahnya yg jelas itu masih blm bisa mngubah fakta bahwa ada 49 jt kangguru di Aus dan 3,5jt org di Uruguay yg berarti jika kangguru menyerang Uruguay, tiap org hrs melawan 14 kangguru :(
anw ak maw ikutan juga!! maaf yh sejujurnya yg nomer 4 bingung mau taruh siapa (nangis) https://t.co/kK5GhesClf
I was scrolling through ibis and found these colorpicked ak pride flags so here (yes you can reply with a pride flag and an ak character and ill do the colorpickijg
Banyak sih, jadi ini ak kasih 4 dulu. 🤣
🎨; @/mowapina , @/duckbrows , @/Fumiyez_ , @/CRISPn_n https://t.co/aENCnfWoZA
AK 15 - Girls Frontline #illustration #girlsfrontline #game #drawing #clipstudiopaint #anime #fanart