//=time() ?>
Selamat Hari Guru bagi seluruh tenaga pengajar yang ada di Indonesia ♥️
Hangat peluk dan senyummu menjadi energi kami dalam menatap masa depan baru
#HariGuruNasional #ConanFansClub
[Open PO]
Amatsuki datang dengan christmas gift set bagi para penggemarnya! christmas card, mini music box dan acrylic stand akan jadi milikmu jika kamu membeli set ini! Dilengkapi bonus per CD nya!
* Untuk DP, transfer setengah harga!
* Pesan di sini 👇
https://t.co/YSqIc8YzWo
Sebuah cerita kecil tentang kehidupan, dari sudut pandang si meong kampung kurus tak bertuan, yang mungkin memang tidak akan pernah cukup menarik bagi kita untuk dijadikan peliharaan.
Tak boleh la tengok gambar ni, budak tu still boleh senyum alahai.
Semoga syurga tempatnya bagi mereka yang terkorban. InsyaAllah.
Freebies/fan support for #GravityInJakarta by @urideulboys
Aku mau bagi² freebies buat gravity tour
Only day 2.
Minggu, 1 Desember 2019
Time and spot TBA
•Limited stock
#DAY6 #freebies
Some of Disney+ yang akan bermula streaming esok jadi untuk the next Upcoming series Disney dah released beberapa concept idea untuk series ini.
Bagi admin, baju falcon tu dah okay dah tapi taktahu lah mcm mana final design dalam series tu mesti berbeza dengan concept idea 💪🏼⭐️
Berharap yg ngamuk sewaktu Tempo membuat sampul bayangan Jokowi berhidung pinokio, akan ngamuk juga terhadap sampul tempo ini
Oh ternyata tidak, mereka senang..
Betapa munafiknya pendukung fanatik itu.
Bagi katomin, sampul jokowi atau anis ini bentuk sikap kritis dari media.
Episode 3: Fried Rice is out on Webtoon https://t.co/JSiMwF22t0
#misiwebtoon #misischooladventures
Nah ada extra Putera membawang bersama nenek comel seketui.
Apa fanart yg korang nak tengok lagi? Bagi idea plsss.
bagi yang mendukung tier 3 ( 45rb ) di https://t.co/u1hLiUN8Wf akan mendapatkan head portrait seperti ini!
So I drew this by using a pc mouse in Microsoft Paint. Welpp need to practice more 🙆 Tapi syok lah boleh bagi alasan 'ni pakai mouse sebab tu la serabutt' 😅😂
@twt_seni @twt_grafik #Paint #digitalart
CETARRR DUWIK ⚡️💴✨💴💴💴⚡️⚡️⚡️
Om Acheng bagi2 recehan buat kalian rakjel ayo dipungut
#江澄1105生日快乐 #魔道祖师 #modaozushi
bikin preview standee ❎❎❎
bikin preview terus direcehin ☑️☑️☑️
@RajaShahNurAqim Fight on Raja, aku bagi emotional support je
Pagi ini Nadiyah mengabari teman-temannya, dia sudah baik-baik. Figur bisa memudar dan mati, tapi nilai-nilai yang ia pegang tidak. Pada masa yang akan datang, kita tahu pada apa kita mesti berpegang.
Bagi pekerja lepasan yang mendapat ancaman serupa, ingat, kamu nggak sendiri.
Translasi Bahasa Indonesia HypMic Drama Track 「aikata back again」 dari album Dotsuitare Hompo FULL VERSION 😎
Terima kasih bagi yang bersedia me-RETWEET 💕
#hypnosismicrophone
#dramaCD #dotsuitarehompo
You cannot watch Osamu Tezuka's "Bagi, The Monster of Mighty Nature" and go "Tezuka ain't a furry at all."
Hi! Aku bakalan dateng ke Pinky Promise Day 1 dan akan bagi freebies stiker Jimin (illustration by me! ♡). Tinggal sapa ajaa kalau mau, reply/dm buat tradee! (And kindly follow me, maybeee hehe)
Cc: @BTSTRIBE
Translasi Bahasa Indonesia HypMic Drama Track 「Don't Play No Game That I Can't Win」 dari album DRP + (single)
Terima kasih bagi yang bersedia me-RETWEET 💕
#hypnosismicrophone
#dramaCD
Epel akan hadir di Erlangga Talent Week 2019 lho~
Epel di undang untuk mengisi booth milik Universitas Bunda Mulia~ x3
Jadi bagi yang kemarin gak bisa dateng ke CF dan BoTT, bisa nih mampir mampir. Karena Epel akan jualan merch seperti di CF sekaligus live talking kayak pas BoTT~
Mungkin apa yg aku nak bukan yg terbaik bagi aku jadi biarlah aku baring jap