画質 高画質

Di Pekan Mode Fontaine kali ini
favoritku adalah ....

Genshin Impact v4.5 "Tarian Pedang Penenun Brokat" sudah dibuka.
Ayo temukan gaya baru bersama Chiori!
https://t.co/bdpnrStgpZ


0 0

artist! hiii, ada yg tau gak cara taruh props csp gitu di tangan langsung, yg harus ke setting gitu gak harus drag? jangan salty ya saya kurang paham make clip studio, makasih sebelumnya ; - ;

1 9

Setor art! doodle Lolita yg bantuin player di chapter 2🫂🩷

1 20

eh ini bener anjir... tadi siang aku mimpi ciuman dengan DOT BARRETTT di atas motornya ANJIRRR AYO WTFF🤯😳udahlah akunya menikmati pula zzz

2 17

suguru klo rambutnya diurai gni udh cocok join di tongkrongan ngab ngab aristoteles yg duduk diteras ngobrol topik berat sambil ngudud+ngopi😭 jjkhalu!

57 631

Kabarnya satu pabrik di beli.
Otsu yop, banyak² istirahat seng

269 2089

2 3 ipk gibran
mari berkawan

☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️

yg di pic wip art! oc temen

1 77

Art! Guguk sender ketika jadi anak basket di sekolah~~~

4 81

Kny! WARNING SPOILER

Suara Masao Maeda diisi oleh Nobunaga Shimazaki

Short animation adaptasi dari panel ini sedang tayang di Jepang

5 25

Malem semua-! Yang mau jajan art! yok bust up kayak gini cuma 60k aja, yang minat linknya ada di rep yaa (sender lagi BU T^T)

0 12

Art! Salah satu design baru ku yg bakal launch di CF18 🤩 btw ada yang mutualan? Yukk kalau mau~✨️

4 106

art! sender lagi suka gambar di ibis (prokrit user)

4 296

Setor art! hari inii. Siapa yang lagi nunggu nonton the birth of Kitaro nanti di bioskop?

0 9

hasi live di ig dari jam 21:00-02:00 hehe, banyak ngobrol, yang ketinggalan bisa liat live 2 part terakhir di IG ku di 2 post terakhir, ada some info about this drawings

110 618

https://t.co/XYmheap1d2

Nim, Curhat Dikit Dong!【#Yumeria_Live | Project Yoru】

Psst! Nima akan membacakan curhatan kalian, 19:30 WIB! Form submisi di sini: https://t.co/bl4mdJqFjV

Art oleh Shiinashiro!

5 8

Setor fan art! sekalian adakah yg mau jadi mu2️⃣al di IG atau di x? 👉👈
biar sender makin semangat bikin art 💪😙✨

(tapi kalo di x akun sender random 😔)

0 19

jjkhalu! menurut kalian kira-kira lagu apa aja yang wajib ada di playlist belio?

41 667

TERIMA KASIH 500K SUBSCRIBERS! 😭🤍
SaBar episode subuh ini akan menjadi SaBar Special Merayakan 500k Subscribers!

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihku ke semuanya. Aku akan membagikan wallpaper gratis! Kalian bisa buka link yang ada di Community Post Youtube! 🤍Love You🤍

41 470

Naik bis di negri awan
Adakh artist! yg mw berk☁️?

0 20

Pagii Artist! Aku lgi nyari mutualan di Instagram nih, yg mau ayoo drop username kalian dibawah yaa
Oya Jangan lupa di folbekk 😋🤏🙌💛🧡🔥

1 8