//=time() ?>
kawanbabu sender is looking for temen banyak-banyaak! akun sender masih kecil dan sender masih minor ya :3 mdni nsfw acc dni! kalau ngga masalah sama akun unlabeled yang hype kpop + games lain, please leave your trace! furina & nilou and bxg lovers get a freepass 🎟️⭐
Art! Sender habis marathon sama temen sender under 24 hour untuk ngebut design cf 😭
Belum ada katalog tapi sender penasaran ada yang mau masuk taglist sender ga ya? Sender jual stiker fandom yttd sana rpg game lejen 💖
Art! Mau setoran fanart jjk sekalian nyari moots.
Ada yang mau berk ☁️ ga guys? Tinggalin jejak ya🥰🙏
makasih ya saran art! nya wankawann aku bisa fokus nambahin detail tanpa ovt soal komposisi lagi 😘 https://t.co/hhFqx70ba9
Akhirnya selesai juga art! (≧▽≦) Sekalian, adakah yg mw ber🐮(moo)ts? Ketik 2 ya! https://t.co/FIQ9jse3hN
Its almost 2.2
See ya Aventurine Banner
And ( Free )Doctor is going back to the guild soon
#Aventurine #DrRatio
babu!
ada yg arlenya pake weapon rasis (yang liyue liyue aja) ini ga btw?
pake ini oke oke aja kan ya kalo bawa zhongli sama yelan?
Ba-ya hyping her little young master's first performance for his elementary stageplay.
#bluelock https://t.co/BvaTD0RJJI
[like & share are appreciated!]
Halo..cataloque untuk #cf18 akhirnya keluar
📍Table: I-16 (Sacabamba)
📅 : 11 - 12 May (both days)
Doujinnya haino reprint lagi ya… 🫶
Ayo angkut gais sebelom kehabisan lagi
Semua ots only aja yap , sankyuu 🫶✨❤️
#cf18catalogue #Comifuro18
hiiii i'm looking for kawanbabu to fill up my tl!! :3 i go by she/her, legal (but minor friendly), sometimes talk abt kpop and hsr too. kalo kalian ga masalah silahkan rep dibawah ya tp janlup fb!! ^_^ huxiao shipper claim your freepass here 🎟️🎟️🎟️
kny! WARNING SPOILER
WE ALL LOVE YOU GYOMEI🌻
(Sayang bgt msih ad beberapa yg blm, but ini last🤍)
BTW, JANGAN LUPA NONTON KIMETSU NO YAIBA TRAINING ARC 6 HARI LAGI YA GUYS‼️🥰
babu! dari semua alat musik ini kalian paling suka yang mana? (note: vintage lyre termasuk ya) btw itu drum double soalnya yg satu kasih itto, yg satunya lagi beli di shop ternyata sama aja 😭
art! redraw lumayan lah ya perbedaan 6 taun hetset nya pun ganti mengikuti jaman🥲🥲
🌌 Kim Dokja itu nyata atau tidak ya teman-teman?
Art! Yuk yang mau jajan, sender open komis ych nih, pricelist & tos-nya nanti sender drop di reply ya
@LItzalova thank ya my fello! hope my art'll help much more for long long time alway u3u *smooch smooch*❤️
Me and @vayrealist Are gonna booth at Dojima this weekend!!! See ya there!! Catalogue in replies!!
Babu! Halo, furina sender sudah cukup well build tapi masih pake pipa r5. Jadi mending ambil sign-nya atau c1 in dulu ya? So far dia gapernah absen dari party sender, thank uuu🥰🥰