画質 高画質

Haloo! Sender ada template lineart nih. Barangkali aja ada yang mau iseng coloring gambar *orv tapi males gambar lineartnya. Boleh banget pake lineartku! File transparentnya aku kasih di replies yaa

3 50

pagii! sender lg mensyari art! mutsss. anw sender jg open YCH (gambar terlampir) 🤗🌲🍪

0 8

before render < > after render

81 2005

衣装追加!
あとは靴を作って衣装の影やテクスチャの設定をすれば見た目は完成かな?

0 5

Sore sore gambar rakugaki. Sender mulai terlena untuk meninggalkan art! yg detail. Enak banget ternyata gambar santai sejam langsung upload wkwkwk

4 56

Sender agak jenuh ber art! jadinya nyoba2 yang agak baru/beda hahaha

persona sender pakai baju karakter favorite sender dari game

0 14

sender sdg mencari kawan artist! :3

0 23

*hqhalu
We Listen,We Don't Judge.
Sebelum nonton haikyuu sender kira mereka adek-kakak🤗😭🙏🏻 tapi jdi pgn deh punya teteh shimizu,abang akaashi dan dede tobio🥺🫂💐

58 916

nupi 🥳
karyababu by sender

12 139

art! setor wip... kupluk nya aneh ga si? apa perasaan sender doang🥲

1 16

-bllkarya CW // GENDERBEND fem!Sae , SPOILER EPISODE 35 SEASON 2

Mau pulang ngantor touch up dlu ygy 😜 sembari nelpon si bontot mau makan malam apa 😌 art by sender

9 57

🎄12/26までセールで1600円→690円!🎄
リボンいっぱいお衣装を発売しました🎀
ブロキマナクアバターとポチたんに対応🩷

【brochiManac・Pochi】リボンいっぱい吊りスカート🎀RibbonSuspenderSkirt  | https://t.co/rDGQTL78Qk

19 24

Art! Barusan ngeluh ke tmen non artist sender pas sender kelamaan kerjain 1 ref sheet sampe yang satunya ga sempet di rapihin. Pas dikasih liat, kata dia "sama aja ah, lagian ngapain lama2 kalo hasilnya ga beda jauh, kan buang2 waktu" jleb bngt 😭🙏

2 7

-bllk ada yang bisa jelasin angka angka di bawah ini ga? maaf sender ga paham😭🙏🏻 TIA

13 305

Art! Sender suka banget gambar ekspresi, terutama yg dramatis/exaggerated 😋 pas dibandingin sm ekspresi biasa gini berasa kyk ada 2 sisi dari style sender 😭
Tunjukkin dong 2 sisi dari art kalian kalo ada!

0 17

(titipan) babu! cw // politik , pajak , ppn

kita usahakan harga welkin stabil itu !!! izin share karyababu by sender✨

135 363

artist! jadi kan sender lagi buat oc. tapi gak mau berpatokan ke 1 hairstyle. ini sender coba gambar 1 oc dengan berbagai hairstyle. menurut kalian mukanya tetap keliatan sama dan kayak 1 orang gak? apa beda-beda?

0 16

Pagii artist! Sender baru menetas di art acc khusus fanart kpop especially ateez! Adakah yang mau berk☁️?? Atiny freepass yah!! 🏴‍☠️🙋🏻‍♀️

0 41

和服用髪飾りセットを制作中✨✨ 

1 13