//=time() ?>
Haloo! Sender ada template lineart nih. Barangkali aja ada yang mau iseng coloring gambar *orv tapi males gambar lineartnya. Boleh banget pake lineartku! File transparentnya aku kasih di replies yaa
pagii! sender lg mensyari art! mutsss. anw sender jg open YCH (gambar terlampir) 🤗🌲🍪
Sore sore gambar rakugaki. Sender mulai terlena untuk meninggalkan art! yg detail. Enak banget ternyata gambar santai sejam langsung upload wkwkwk
Sender agak jenuh ber art! jadinya nyoba2 yang agak baru/beda hahaha
persona sender pakai baju karakter favorite sender dari game
*hqhalu
We Listen,We Don't Judge.
Sebelum nonton haikyuu sender kira mereka adek-kakak🤗😭🙏🏻 tapi jdi pgn deh punya teteh shimizu,abang akaashi dan dede tobio🥺🫂💐
-bllkarya CW // GENDERBEND fem!Sae , SPOILER EPISODE 35 SEASON 2
Mau pulang ngantor touch up dlu ygy 😜 sembari nelpon si bontot mau makan malam apa 😌 art by sender
🎄12/26までセールで1600円→690円!🎄
リボンいっぱいお衣装を発売しました🎀
ブロキマナクアバターとポチたんに対応🩷
【brochiManac・Pochi】リボンいっぱい吊りスカート🎀RibbonSuspenderSkirt | #tekona0STUDIO https://t.co/rDGQTL78Qk #booth_pm #PochibyKT #brochiManac_3D
Art! Barusan ngeluh ke tmen non artist sender pas sender kelamaan kerjain 1 ref sheet sampe yang satunya ga sempet di rapihin. Pas dikasih liat, kata dia "sama aja ah, lagian ngapain lama2 kalo hasilnya ga beda jauh, kan buang2 waktu" jleb bngt 😭🙏
-bllk ada yang bisa jelasin angka angka di bawah ini ga? maaf sender ga paham😭🙏🏻 TIA
Art! Sender suka banget gambar ekspresi, terutama yg dramatis/exaggerated 😋 pas dibandingin sm ekspresi biasa gini berasa kyk ada 2 sisi dari style sender 😭
Tunjukkin dong 2 sisi dari art kalian kalo ada!
(titipan) babu! cw // politik , pajak , ppn
kita usahakan harga welkin stabil itu !!! izin share karyababu by sender✨
artist! jadi kan sender lagi buat oc. tapi gak mau berpatokan ke 1 hairstyle. ini sender coba gambar 1 oc dengan berbagai hairstyle. menurut kalian mukanya tetap keliatan sama dan kayak 1 orang gak? apa beda-beda?
Pagii artist! Sender baru menetas di art acc khusus fanart kpop especially ateez! Adakah yang mau berk☁️?? Atiny freepass yah!! 🏴☠️🙋🏻♀️
Before and after rendering ❤️ https://t.co/7HSDEvFJGe