画質 高画質

art! abis ngewip yuuta dan mau mencari temann hihiiii

2 57

Konbanwaika!✨ Maaf banget untuk collab malam ini dicancel dulu dikarenakan salah satu teman Aika sedang berhalangan untuk hadir.
Sebagai gantinya Aika akan buat short video ya✨🌸 ouo

2 16

Me quiero moricionar... se me esta instalando un virus a mi PC (?)... luego sabrán por qué lo estoy haciendo, de antemano, disculpas.

1 7

AKHIRNYA SELESAI!! OTSU MINNA!! Makasih sudah temani Kawo~! Kawo Ranger daisuki desu~! Oyasuminasai~ 💜💜💤💤

https://t.co/I8Rg4tVZaD

3 9

in a fair world, they would be frenemies, but alas,,in the real world, patrick bateman and yoshikage kira cannot coexist

0 2

pas w buka file ini ni lagu yg muter malah teman perjalanan. apakah jean jodoh q? 😳

0 0

ketik P untuk berteman dengan sender yg suka gepeng, gambar hanya sekedar bagi2 berhadiah y bestie because pacar sender pas SMA gantenk pke bingit. judul nya C40 y sobat artinya cinta ayang otto 💓💓💓 bca di ijo

0 11

Maaf ya berkali2 gw selalu nunjukin poster ini kalo ada orang yg seenak jidat nuduh orang plagiat. Nothing is new under the sun. Coba sekali2 liat lukisan jaman dulu banyak yg mirip dan temanya sama, apa perlu dikasi tulisan di lukisanny "terinspirasi dari" 🤦🏻‍♀️

343 2564

Vandals in Rome, 455 AD.

A 19th-century illustration by Heinrich Leutemann.

6 12

Waktunya Buat MAHA5 Fanart of The Week lagi nih teman-teman 😁

Ini adalah 2 fanart keren dari dan yang terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

3 84

Could Mion Sonozaki beat Patrick Bateman?

24 90

Hello! ✨

Aku Mel! Mencoba untuk produktif dan bisa dibilang seorang illustrator atau fanartist. Suka gambar orang sesukanya. 😃

Kalo ingin berteman, ayo! 🤗✨

13 24

Hallo, I'm back!!!

setelah sekian lama, akhirnya aku balik lagiiiii. Insya allah bakal gambar2 lagi dan aktif di akun ini kembali. Mohon bantuannya teman teman 🙏

1 2

hello tl!! yowaimeow mencari teman helioser n enstarries !! tapi aku juga into beberapa joseimuke☝️ read rengtry (https://t.co/Ld4OSsl6YR ) byf 😙 RT very appreciated

46 17

Hai
Namaku Jie! Suka bikin Fanart aot, terutama para cowo-cowo warriors hihi. Pengguna HP+jari yang suka gonta-ganti art style🖌️
Boleh banget kalo mau berteman🤩🤩

8 20

aaaa halo haloo!!! namaku Arsa, aku suka gambar OC dan desain karakter! hehe salam kenal semuanyaa🤩🙌 ini beberapa artwork OC ku yang terbaru! :)

Kalau mau berteman juga boleh banget!!😁❤️

56 112



Hi halo🌸aku mari!! Aku Digital Artist yang juga Vtuber fan~ style gamabr ku adlh animeish(?) kalau ada yang mau berteman boleh komen ehehe👉👈tapi janganlupa follback yaw, salken semuanya✨🌸

10 26

Perhatian! Penyihir cantik dari datang. akan turut meramaikan Federasi BIJI Anniversary. jangan lewatkan live konser dari Eri ya teman-teman.

10 25

Tadi nge brainrot Fushikugi .. kalo gak suka shipnya lewatin aja ya teman2 eheheh .. Teringat scene dimana nobara hampir mewek bilang dia gak bakal nangis Yuuji mati tp pas Megumi ngelirik dia jelas jelas lg mewek wkwkw.

5 30