画質 高画質

OTSUNIMAAA STREAM!!!

yang nima post doodlean dulu, yang seriusnya nima post besok~

1 8

prsk! sender sedang mencari moots karena kesepian 👉🏻👈🏻, boleh yang stan VS, kaito len stan dan sekaligus ship mereka, anak roleplay dari zaman 2014 kalo ada yang mau di reply aja nanti sender samperin 🐲

0 5

🦑 Gess rambut kyrgios tuh terikat setengah aja bagian atas2 doang atau keikat semua sihh sender bingung. Bagusan yang mana yak???

Art by sender

1 26

🌌 cw // nsfw (?) , crossover dungeon meshi , art by sender

sender lagi bengong trus kebayang scene chimera falin yang robek baju. trus kebayang ... dokja.... yang pakai skillnya yoosung itu.

3 35

Warning orspoiler
Haloo! Barangkali ada yang masih nyari wts split Interstellar untuk barang-barang ini (Tapi belum termasuk EMS Tax), boleh kontak sender di @.gitterdoll ya!

2 1

Mau bales email yang tertunda lalu turu (lelah)

45 210

-bllk official art CW // no ship

Dua bocah paling muda yang pake style jamet 😭😭

34 237

Untuk bunga hatiku, kesayanganku yang tercinta. Selamat sore. Jjkhalu!

6 48

Gambarku yang ini dikira official art hehe💜
Jadi malu☺️ https://t.co/Ujo1SXrRdX

1 5

bisa cek dulu! harga dan porto lainnya bisa cek di
https://t.co/QVQRGi6QYZ atau langsung dm kalau mau yang flexibel

0 0

cw // BL , akitoya

halo! gw mau cari prsk! moots baru, yang mau reply ya! mohon cek cv yang dilampirkan sebelum reply yaa :D

0 16

-bllk menurut kalian karakter yang cocok jadi Abang angkat tapi soft ke Isagi siapa ya???

Terserah mau jawab yang seumuran atau yang lebih tua. Buat referensi bikin fanfic nih 😋 mohon jawabannya ya, makasih.

9 178

jjk! warning spoiler

anak semanis ini harus menjalani takdir yang ditulis gege

40 326

jjk! warning spoiler

dear jjk fams, BERAT GAK SIH NGIKUTIN ANIMANGA YANG SATU INI 😭 asli gini banget ngikutin cerita dukun, siapapun yang dulu bikin aku suka jjk, TOLONG INI SAKITNYA GAK KE-COVER B*JS 😭🙏

21 150

🌌 Haloo ada yang mau ambil novel hsy ini? 90K/ea avail 2, udah bersih tw nanti bayar emstax setengah aja^^
Bisa langsung dm ke @/rayy_ecl

1 6

prsk! CW // bl, bxb, rarepair

Siapa yang mau join kapal npc ini? 😋☝🏻

37 217

Mengingat sclass tl id keywordnya yj aku sayang padamu and this made me sit down and think for a bit,

Think about how there's so much sayang between them
Aku sayang padamu - I love you,
Masa lalu yang disayangkan - a regrettable past,
Adik tersayang - most beloved little brother https://t.co/McM39ytEIe

3 24

jjkhalu! TOLONG AKU KANGEN BANGET SAMA CHOSOO, SUKUNAAA, TOJII, PLISS KASI AU YANG MANIS², RINGAN APAPUN GENRENYAAAA BURUAN AKU SESAK NAPAS KANGEN MEREKA

4 32

Sugar Daddy x Abang [ Part 2 ]

🕶️: 💢😡" LAH TERNYATA ELO YANG MENDADAK GANTI JADWAL MEETING BOARD DIRECTOR KANTOR GUE ??! "

💰 : " Jadi kamu lebih suka lunch nasi padang atau nasi kapau? 😇"

668 4687

Sugar Daddy x Abang [ Part 2 ]

🕶️: 💢😡" LAH TERNYATA ELO YANG GANTI MENDADAK GANTI JADWAL MEETING BOARD DIRECTOR KANTOR GUE ??! "

💰 : " Jadi kamu lebih suka lunch nasi padang atau nasi kapau? 😇"

1 9