//=time() ?>
OTSUNIMAAA #NimaNggambar STREAM!!!
yang nima post doodlean dulu, yang seriusnya nima post besok~
prsk! sender sedang mencari moots karena kesepian 👉🏻👈🏻, boleh yang stan VS, kaito len stan dan sekaligus ship mereka, anak roleplay dari zaman 2014 kalo ada yang mau di reply aja nanti sender samperin 🐲
🦑 Gess rambut kyrgios tuh terikat setengah aja bagian atas2 doang atau keikat semua sihh sender bingung. Bagusan yang mana yak???
Art by sender
🌌 cw // nsfw (?) , crossover dungeon meshi , art by sender
sender lagi bengong trus kebayang scene chimera falin yang robek baju. trus kebayang ... dokja.... yang pakai skillnya yoosung itu.
Warning orspoiler
Haloo! Barangkali ada yang masih nyari wts split Interstellar untuk barang-barang ini (Tapi belum termasuk EMS Tax), boleh kontak sender di @.gitterdoll ya!
-bllk official art CW // no ship
Dua bocah paling muda yang pake style jamet 😭😭
Gambarku yang ini dikira official art hehe💜
Jadi malu☺️ https://t.co/Ujo1SXrRdX
@CmsnArtist_Id bisa cek dulu! harga dan porto lainnya bisa cek di
https://t.co/QVQRGi6QYZ atau langsung dm kalau mau yang flexibel
cw // BL , akitoya
halo! gw mau cari prsk! moots baru, yang mau reply ya! mohon cek cv yang dilampirkan sebelum reply yaa :D
-bllk menurut kalian karakter yang cocok jadi Abang angkat tapi soft ke Isagi siapa ya???
Terserah mau jawab yang seumuran atau yang lebih tua. Buat referensi bikin fanfic nih 😋 mohon jawabannya ya, makasih.
jjk! warning spoiler
anak semanis ini harus menjalani takdir yang ditulis gege
jjk! warning spoiler
dear jjk fams, BERAT GAK SIH NGIKUTIN ANIMANGA YANG SATU INI 😭 asli gini banget ngikutin cerita dukun, siapapun yang dulu bikin aku suka jjk, TOLONG INI SAKITNYA GAK KE-COVER B*JS 😭🙏
🌌 Haloo ada yang mau ambil novel hsy ini? 90K/ea avail 2, udah bersih tw nanti bayar emstax setengah aja^^
Bisa langsung dm ke @/rayy_ecl
prsk! CW // bl, bxb, rarepair
Siapa yang mau join kapal npc ini? 😋☝🏻
Mengingat sclass tl id keywordnya yj aku sayang padamu and this made me sit down and think for a bit,
Think about how there's so much sayang between them
Aku sayang padamu - I love you,
Masa lalu yang disayangkan - a regrettable past,
Adik tersayang - most beloved little brother https://t.co/McM39ytEIe
jjkhalu! TOLONG AKU KANGEN BANGET SAMA CHOSOO, SUKUNAAA, TOJII, PLISS KASI AU YANG MANIS², RINGAN APAPUN GENRENYAAAA BURUAN AKU SESAK NAPAS KANGEN MEREKA