画質 高画質

Gzgzg hii guyss! Lama pake bwngett g buka twitter,ada yg msh inget ak g!??☝️😭
And prahnya lgi,ni fanart dri bulan januari awal smpe skrng lupa blm ku post disini sksksks dasar pikun emang! 😭

3 5

DEATH BATTLE! Thor with an AK-47 VS Lobo with the Plasma Cutter

1 9

WIP kali ini pusing bgt knp ak mau mencoba style macam ini🤯🤯 hshhshshshhhh

0 1

🍋 hy malem ak izin mngsetor fanart heewon,, 😅😅🥵

13 114

hy, ak mncari kawanbabu yg suka membagikan memejelek gratis, yg hihim mdni bunda dulu baru km juga leh
aku she/her, legal (tpi sering ngaku ngaku msie minor, mff)
ak msi pemula puh 🥺🥺 mw jadi wanderer main tpi dpc jelek
acc ak sfw yh cuma banyak harsh words nya, (cont..)

0 2

AK KASI CIMOL AJH EHEHE FREE TERAPI

0 0

KSHSKSJK ORANG DITTAP BLIO KEK GT KABUR GK SIE, TP AK EGK WRWR PKE NANYA

0 0

Promotwt❤️

Tolong jual ak bestie, yg mw temenan lngsung cus kenalan jgn lupa cek https://t.co/iNpdr7WmYE makasi❤️ menerima all fandom👍👍

15 11

AK-12 from Girlfrontline again
2h were not enough to finish that one so imma finish it on a seperate post with about 50 minutes extra

1 3

Uwaaa tak sempat lineart & segala macem, tapi ak tetap maw ikut celenj ini😤
Xytellia (my OC) ♡ Minori Hanasato

12 31

Art! Halo sender punya thread cara gambar lighting nichh 😎😎😎 very very simple bgtz and cmn butuh 4-5 layer doang 🤯🤯 kalo ada yg mau, ak tag yaa 😼

1 88

hello traveler! im looking for new kawanbabu to fulfill my timeline (krn tl ak sgt kosonk) 😞 bfr akun aku super duper random, dan berisik banget kalo moodnya lagi bagus 🤩🤟🏻 last but not least yg waifunya yanfei dapet freepass!!

0 3

Ak kpikiran kenapa rasanya familiar, ternyata mirip enih 😭 https://t.co/OSD1rdhz4g

0 2