画質 高画質

すとぷりアリーナツアー2023
ぴあアリーナMM公演おめでとうございます🍓✨✨
最高に楽しく幸せなライブになりますように✨関わる全てのどの場所にいる皆さんも幸せな日となりますように✨


14 74

Tonight at 7:30pst only on Twitch! Open Arena Super Smash Bros stream featuring me and ! Come join us and see if you can take down the Krokodile King of the Ring or the Krazy Killer Kombo Kazuya!
https://t.co/vIRJs0wIHl

1 16

3地方目いよいよぴあアリーナ🍓👑💕

ぴあアリーナ公演メンバーもスタッフさんもリスナーさんも怪我なく楽しめますように🍓💕

我が家は魂飛ばしながら初参加の息子のファンサうちわ作ります‼️💕

 

23 112

AlcoHolic Arena🍻

5527 45266

Andre

blm dirender karena malas 😔

14 43

Zaphrael - The Righteous. The God of Thunder and Lightning (1/3). Zaphrael is one character that I dislike the most. No other character in AFK Arena reaches the same lvl.

0 2

Mungkin ada kekurangan nya sedikit yaitu bagian seriusnya masih belum di perlihatkan secara luas yang dimana itu makin penasaran.

Karena sampe eps 156 ini masih banyak komedi nya.. tapi tetep seru kok, orang ini lebih ke komedi kan tema nya... jadi ya nikmati saja. 😁

0 0

เธรดนี้จะมาพูดถึง เรื่องราวความเป็นมาของตระกูล “อาเธอร์ ดาบแห่งความยุติธรรม” กันนะคะ

Cr. Garena AOV Indonesia

11 47

(6/7) Karena mangkok ayam pecah, rusak susu sebelanga

1 5

Together we can save and the and halt Together we can start a positive revolution, read more about my blog on the series here https://t.co/ZuaecocvX6

1 0

Halo, teman-teman. Narra disini ingin mengumumkan bahwa collab Piko Park nanti malam terpaksa harus dibatalkan karena kesibukkan di real life.

Narra minta maaf sekali lagi bila ada yang kecewa karena sudah menantikan ini. Terimakasih atas perhatiannya.

0 31

Move on bang, move on~~~
Ada Flouna yang tulus cintaaaa bgt sama lu..
Jgn smpe Flouna direbut sama yang lain, tar nyesel loh 😤

Oh iya Sarah itu pacarnya Rain dulu, tapi dia meninggal karena kena gigit ular high venom.

35 59

Sihir Perempuan karya Kak merupakan salah satu buku page turner berisi 11 cerpen horror yang wajib kalian baca! Alur ceritanya unik banget.

Aku pribadi paling suka yang judulnya "Perempuan Buta Tanpa Ibu Jari" karena mirip kisah Cinderella tapi versi gore :D

5 10

karena hari ini ayang gepeng ultah, jadi saya mau giveaway saldo gopay 100k untuk 1 suguru stan.

- rt & reply kenapa oshi kalian suguru
- bukan akun giveaway
- pemenang diumumkan minggu malam

good luck!

14 13

Thank you for playing private arena matches with me and everyone last Saturday! and her friends were the arena champions! It was also fun to play w Coco vs. others 🥰

More doodles from our games to come 😤

4 14

Dulu tahun 2021 aku komis ini sama artist karena ngarep mereka beneran nikah (atau seengaknya ada tanda-tanda mereka resmi kaya gini) 🤧. Eh sekarang beneran donk 😭❤️

0 1

~ROUND THREE ARENA~

Brace yourselves, everybody!

Round Three will take place in an arena known as the Climates Gate. Two very different halves with their own unique hostilities... only made worse by Vesta's Rule.

Competitors will use this as an arena for their third round.

4 14

inspirasi mereka lebih ke traits karena visualnya based on myself💦 https://t.co/OHHL9foMvF

0 3

في صباح يوم الجمعة : "يارب ليس لأني أستحق، بل لأنك رحيم".

Di Pagi Hari Jum'at :
"Ya Allah, bukan karena aku berhak namun karena Engkaulah Sang Maha Penyayang". ✨

56 397