//=time() ?>
Artist! yukk mari berkawan di Instagram, butuh kawan produktif di kala ramadhan nih biar makin semangat hehe (titipan)
Hii bagi artist! yang pake vgen mau tanya itu bisa setel notif gitu ga sih? sender rada males buka buka websitenya di google setiap ngecek 😅😅
kny!
Kamu baru pulang dan melihat ada mereka di rumahmu, apa yang kamu lakukan?
Art! Sender mau ngehype avatar😹😹 adakh yg mau berk☁️? Di ig atau x boleeh🎨✨ drop uname dibawah nanti sender folow😹jangan lupe folbek😭✨
mau setor art! commission hehe, yg mau ngekomis di sender boleh dm ke @.sciiragi
jjkhalu! Kenapa nama "Megumi" katanya lebih cocok dipake cewek, bahkan bocahnya sendiri juga ngerasa begitu. Padahal kalo di Indo kan nama "Rahmat" lebih banyak dipake cowok
✨Giveaway Wandermeow Wagging Standee✨
Rules:
- 🇮🇩 only
- Followers only
- RT & like katalog di qrt ini
- Bukan akun private
- Reply 'done' jika sudah mengikuti rules di atas
khusus untuk 1 orang pemenang ya >_<) pemenang akan diumumkan tgl 17 Maret 2024✨
#cf18 #comifuro18 https://t.co/G6T46yBE8Z
WIP POCA
[ Serial Pak Pol x Kang Ojol ]
bakalan buat di freebies pembelian Syopi bersamaan dengan restock dojin book 2 nya
( freebies ini akan diberikan 1pcs karakter secara acak )
**mystery character di blur agar tidak spoiler 🤣🤣💦
PS : karena DM menumpuk pada sedih udah… https://t.co/CaVLjae6T6
WIP POCA
[ Serial Pak Pol x Kang Ojol ]
bakalan buat di freebies pembelian Syopi bersamaan dengan restock dojin book 2 nya
( freebies ini akan diberikan 1pcs karakter secara acak )
**mystery character di blur agar tidak spoiler 🤣🤣💦 https://t.co/j3IsXXccbc
haloo sender buka art! cms couple YCH nihh, silakan buat yang tertarik :D
sender drop post lengkapnya di reply yaa
【鎮守府FSD頒布物②】海外艦娘らくがきイラスト原画
【仕様・価格】[A4/コピー用紙]1人1限 2000円
Grecale/Hornet/Fletcher/Helena/Conte di Cavour/Bismarck/Intrepid の全7種類になります。
原画のサンプル写真も一緒に掲載しておきます。
イベント終了まで残ったらアフターに送ります。
Jangan lupa cari yang Manis untuk berbuka ya artist! ada yg mau berkwan? 🥹🙏 Kinda selective tapi pingin memperbanyak aventurine di TL, thankchuu
artist! sender mau nanya kira2 buat komis ych chibi ky gini 20k kemahalan ga ya? sender bingungnya krn ini ga request pose kan.. kira2 ada yg minat ga ya? nanti sender tag di post komsit kalo udh fix. tia!
Halo, sender rencana mau open b/w headshot art! commission kayak gini buat cf18 nanti. Digital tapi dapet physical copynya di print pas OTS
Kira2 set harga dan ukuran printnya berapa ya? Bingung soalnya pertama kali buat yg physical copy gini, thank you!
art! halooo ada yang mau ikutan fomoo 😭🙏🌹 kesukaan sender dari duluu, neng TophBeifong😭🌹 yuuk ada yang mau berk☁️ di ig sama twt? Drop uname dibawah ya🌾🌾✨nanti sender polow, jgn lupa polbek😭🌾🌾
(Warning Spoiler Manga JJK! & JJKHalu! Jaga-jaga)
Warga, mari berimajinasi pagi ini. Kali ini sender pengen tau menurut pendapat kalian tentang suaranya Pak Pengacara alias mas Hiromi Higuruma. Kira2 suara beliau bakalan kayak gimana di Animasi Season berikutnya?
malam artist! siapa yg mau ngekomis di sender under 100k nii bisa mampir ke @.sciiragi kalau mau nanya dulu
jjkhalu! CW// No pair, Harshwords
Daily life warga Jujutsu saat Ramadhan bersama Ustadz Toji! Ada yang mau di tag?
Headcanon jjkhalu!
Maki sekolah di Tokyo yang unggul di skill karena dia pengen jadi jujutsu sorcerer walau ga punya cursed energy. Mai sekolah di Kyoto yang unggul di akademik karena walau dituntut ekspektasi ortunya, dia pengen dapet kerja yang biasa aja