//=time() ?>
Ada yang tau gak sender gambar siapa? Art! Btw ada yg mau berk☁️?? 😋
Art! Maw setor gambar, sekalian ada yg mau ber 🐮 kah?
Tapi aku rada selektif ya 🙏
Aku juga suka mereka 😭❤️ cuma kalau di tanganku isinya mereka nge humor terus 😭😭😭
Banyak kok artist indo yang gambar all x shinichi/conan ❤️❤️😭 kemarin di CF ada beberapaa circle ❤️😭😭😭 aku beli soalnyaaaa indahh ✨✨ https://t.co/gYJ4qZ4QtT
art! Hayoo siapa yang suka ambis mulai projek gambar eh malah ditelantarkan karna terlalu susah 🤧☝️☝️
Slmt Malam, Sender nyetor gambar baru (◍•ᴗ•◍) ada yg mau ber artmoots! sama Sender?
Art! Kadang gambar detail itu satisfying banget, apalagi pas setengah jalan udah keliatan cakep nguehehehe
Art! Yang sender bikin untuk ultah sender (tebak siapa yang sender gambar)
babu! mw gambar pak sipir bf material. katanya cowo lbh berdemek kalo pke polo shirt yh? atau ada yg ingin menyumbang saran krn sender BUTUH SARAN trims
@CmsnArtist_Id Boleh cek carrdku kak hehe❤️❤️ ni salah satu contoh gambarku
https://t.co/bdrsZ58z4O
cw // spoiler story quest furina
babu! SENDER BARU AJA MAIN STORY QUEST FURINA, PLIS INFO ADA GA NYANYIAN BELIAU DI SPOTIFY? DENGERNYA MAU NANGIS 😭😭 atau VAnya gitu mungkin punya lagu-lagu yang bisa sender dengar? (Pic menggambarkan perasaan sender)
Babu! Gambar Mba Yae yang ini dari mana ya? Kalo emang fanart, bakal sender td
random tp sender kepikiran dan tetmotivasi buat gambar??
gimana kalo di fortress of meropide ada photobox dan bayar pake credit coupons☝🤓
karyababu
babu! CW spoiler archon quest
kalian sadar ga gambar talent book nya furina sama kayak pedang yang "itu" 🥹
art! ngegambar bisa bikin stress, tapi kalau lagi stress bawaannya pengen ngegambar terus 🥲🥲
Udah rada lama ngga gambar yuuka 🥲🥲 masih belum nemu mo gambar dia kek gimana lagi
Sore artist! Tetaplah menggambar meskipun perasaan sedang kacau seperti balon😔💔
art! Tiap gambar hasilnya beda-beda 🤣 apa yang ngebuat gambar ini kelihatan di gambar orang yang sama?