//=time() ?>
Hari kapan gue ngesave ni gambar karena warnanya bgs, terus nemu lagi ternyata cover manga
pas w cari judulnya ternyata ini manga yg baru w baca kemaren 😭😭 baru part awal bgt dan gak liat ada ini gambar
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-133 kategori digital dengan tema "Lembur”, oleh https://t.co/kPeKkqqgma_fy.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
Terobos aja lah ya hari ini upny.
#KuyangtistEvent1 @kuyangtist
Okay for real, selamat 400 hari ReiYumi~
#yumelokalgallery #sruputjagung
4 hari rebahan karena sakit ,nontonin series ini dari s1 sampe s3
Cant wait for the 4th season!
[ nkmtposting ]
Awali hari dengan entertaiment ceo oufit banh Kenzo
#rkgk #artidn #zonakaryaid
Ohayou!
Kim semalem begadang buat art piece yang ternyata cukup niat, sampe ngubah art style ku eueueu. Jangan lupa sarapan, selamat hari minggu~
otsunima <3
setlist #Yumeria_Live hari ini! yang ketinggalan bisa cekidot arsipnya besok pagi ya 👌
pict (1) "ada lima anak yang hidup di sebuah planet yang bernama bumi"
pict (2) "anak itu berkata"
pict (3) "bahkan jika kita berpisah, mari kita bertemu lagi suatu hari nanti"
pict (4)"lima anak laki-laki berjanji dibawag bintang"
(+)
@TXT_members @TXT_bighit
@nininnixiv kalau ini tweet gk muncul aku juga lupak :'))
anw selamat hari guruu jangan lupa revisinya
// ReiRu (🦇💜) , lokal AU
Orang mau mam permen aja diganggu😅
Met malming dari ketos & anak yg sehari-hari dikirim ke BK gara-gara ketos
(Commission art by @/AkaRKGK)
Dua gambar yang dibuat di hari yang sama bedanya bisa begini
Suka rambutnya yang ijo (´-﹏-`;) tapi kok gabisa bikin yang sama ke 🍁 . Maa, yang penting 🍁punya poto resmi sekarang www
#ArtistOnTwitter #mbek族 #Genshinfanart #originalcharacter #zonakaryaid
[Repost karena ada perubahan harga]🌻
Hi, open comm dengan sample dan harga sebagai berikut! Untuk pengerjaan sekitar 3-5 hari karena sembari kerja (akan diusahakan lebih cepat selesai). Untuk saat ini buka 0/3 slot dulu! Jika berminat boleh langsung ketuk DM😊📨
Pagi bestie
Yopi mau hibernasi hari ini
Gepengie
Awali hari dgn pamer cowo sinting fav mu 😋
Sc: S1y0on B43k - From dr34ms to fr33d0m ijo
Akhirnya dah hari sabtu pun datang juga aku bisa istirahat drawing dulu di hari sabtu-minggu karena jari tanganku tiap drawing senam jari mulu and you know I draw not only ordinary days but birthdays of people I know, I'm willing to draw for them.
Lupa mau dipost di sini 😂 doodle hasil suntuk ngerjain konten kapan hari itu ✨