画質 高画質

Mallow being mood - arena vibes

This entry is a bit (obligatory)

just sharing my personal mood at times playing arena and crafting, I just want it to happen and see these accessories exist and place it on all my axies 🤣

0 4

babu! coba sebutin satu aja karakter yg pengen bgt rerun lagi dan alasan nya! kalo sender kokomi karena udh 2 banner dan masih blm jodoh 😞👊💥

1 25

本物の方が何百倍もかっこいいし可愛いです。

0 5

outfit sei jeleee😭😭😭 mungkin karena model celananya kali ya? Tetsu oke lah, emang cocok bgt pake baggy clothes dia tuh wkwk

tapi chibinya gemes semua

0 0

I love Iris so bad 🧎‍♂️

1 4

覚醒ベリンダちゃん✎⋆*
AFK arena

17 62

Karena lagi mager gambar, jadi kalau gambaran 🐈‍⬛ male versionnya kayak gini kira-kira. Yh

Picrew
https://t.co/N2vCsHX8FS

0 2

Sedekah air merupakan salah satu sedekah yang paling utama, karena pentingnya kedudukan air dalam beragama dan kehidupan.

Digambar oleh

12 38

Yukari Takeba as seen in Persona 4 Arena Ultimax

Wearing a sentai costume can make you hotter lol

22 88

For Cameo Battles, Jade & Guy were the only ones representing Abyss, but there was a time where Luke was used. In Tales of Wahrheit SP Arena, you can fight both Luke & Jade. Wahrheit is the one of the only Tales games with the most tales characters for Cameo Battles. 16 in total. https://t.co/71A01H50mj

5 21

Alfonse, Sharena and Anna have have decided to combine their votes to take over CYL! Oh lawd they comin'

The FEH x Gintama Saga continues. Happy 6th Anniversary, FEH!

32 130

sori campur", kayaknya udh ada yg point this out tapi i love how honami event cards tuh keliatan banget siapa yg main focus eventnya 😭 (karena kek they put the most effort on honami's card dibanding yg lain)

0 1

/Ngelist calon oshi/

GW GAK BISA DIGINIIN SUMPAH GAK MAU MARUK NTAR GACHA BRUTAL BANGE
(Kecuali Chara unknown sih hehehe itu ku protek dulu karena gemes😭❤)

0 0

Karena Helios habis kasih konten, aku mau nunjukkin Aria versi Hero!

Ya.. sebenarnya Aria tuh self insert satu untuk semua jadi tiap universe punya visual khusus biar beda

3 7

7. Philip x Elise
- mereka berdua " Childhood friends"
- Philip pas masih satu sekolah sama Elise ngajarin dia berbahasa Inggris
- Elise suka sama Philip pas masih SD terus dia bilang "I love u" terus Philip karena masih bocah balas "I love u more" terus Elise doki doki gitu

0 0

New Cosmetics in Battle of Golden Spatula Patch 3.1b

- Elderwood Xayah Unit Skin
- Yuanxiao Hotel Arena

98 920

2. Althaff x Alicia
- Dua duanya sama sama suka gambar dan nonton anime
- Alicia senang ngajak Althaff ke tempat yang ada machine crane boneka buat minta diambilin
- berdua cerita cintanya juga kayak bapak dan mamahnya Althaff
- Althaff suka sama Alicia karena anaknya ceria

0 0

2019/2020(?) vs 2023

masih pake device yang sama (hp) ya finger user karena belum upgrade, masih belajar jugaa but perubahannya ternyata 📈📈 terharu 😭😭😭 https://t.co/tbYX9Ax15J

0 1

*hq
Membawa kembali ke permukaan, mereka yang sering terlupakan. Trio kalem Karasuno bisa juga disebut Trio TA. Karena namanya: Kinoshi(ta), Ennoshi(ta) dan Nari(ta).

15 249

TREASURE JAPAN ARENA TOUR
京セラドーム 230128-29
お疲れ様でした❕ドームに立ってたくさんのトゥライトに囲まれる皆の姿は忘れられないです( ߹꒳​߹ ) 고마워と最後の一人一人の挨拶で号泣してしまいました…
これからも成長し続けるTREASUREを楽しみにしています!みんな大好き!( ߹꒳​߹ )

49 192