//=time() ?>
Mallow being mood - arena vibes
This entry is a bit (obligatory)
just sharing my personal mood at times playing arena and crafting, I just want it to happen and see these accessories exist and place it on all my axies 🤣
#AxieAccessoryArt #Axieart
babu! coba sebutin satu aja karakter yg pengen bgt rerun lagi dan alasan nya! kalo sender kokomi karena udh 2 banner dan masih blm jodoh 😞👊💥
outfit sei jeleee😭😭😭 mungkin karena model celananya kali ya? Tetsu oke lah, emang cocok bgt pake baggy clothes dia tuh wkwk
tapi chibinya gemes semua
Karena lagi mager gambar, jadi kalau gambaran 🐈⬛ male versionnya kayak gini kira-kira. Yh
Picrew
https://t.co/N2vCsHX8FS
Sedekah air merupakan salah satu sedekah yang paling utama, karena pentingnya kedudukan air dalam beragama dan kehidupan.
Digambar oleh @deecarmine_
#boboiboy #boboiboygalaxy #boboiboyhalilintar #kamisnasihat
Yukari Takeba as seen in Persona 4 Arena Ultimax
Wearing a sentai costume can make you hotter lol
For Cameo Battles, Jade & Guy were the only ones representing Abyss, but there was a time where Luke was used. In Tales of Wahrheit SP Arena, you can fight both Luke & Jade. Wahrheit is the one of the only Tales games with the most tales characters for Cameo Battles. 16 in total. https://t.co/71A01H50mj
sori campur", kayaknya udh ada yg point this out tapi i love how honami event cards tuh keliatan banget siapa yg main focus eventnya 😭 (karena kek they put the most effort on honami's card dibanding yg lain)
/Ngelist calon oshi/
GW GAK BISA DIGINIIN SUMPAH GAK MAU MARUK NTAR GACHA BRUTAL BANGE
(Kecuali Chara unknown sih hehehe itu ku protek dulu karena gemes😭❤)
Karena Helios habis kasih konten, aku mau nunjukkin Aria versi Hero!
Ya.. sebenarnya Aria tuh self insert satu untuk semua jadi tiap universe punya visual khusus biar beda
7. Philip x Elise
- mereka berdua " Childhood friends"
- Philip pas masih satu sekolah sama Elise ngajarin dia berbahasa Inggris
- Elise suka sama Philip pas masih SD terus dia bilang "I love u" terus Philip karena masih bocah balas "I love u more" terus Elise doki doki gitu
New Cosmetics in Battle of Golden Spatula Patch 3.1b
- Elderwood Xayah Unit Skin
- Yuanxiao Hotel Arena
2. Althaff x Alicia
- Dua duanya sama sama suka gambar dan nonton anime
- Alicia senang ngajak Althaff ke tempat yang ada machine crane boneka buat minta diambilin
- berdua cerita cintanya juga kayak bapak dan mamahnya Althaff
- Althaff suka sama Alicia karena anaknya ceria
2019/2020(?) vs 2023
masih pake device yang sama (hp) ya finger user karena belum upgrade, masih belajar jugaa but perubahannya ternyata 📈📈 terharu 😭😭😭 https://t.co/tbYX9Ax15J
*hq
Membawa kembali ke permukaan, mereka yang sering terlupakan. Trio kalem Karasuno bisa juga disebut Trio TA. Karena namanya: Kinoshi(ta), Ennoshi(ta) dan Nari(ta).