//=time() ?>
Art!
Tunjukkan OC kalian di dress tsb CEPAT 👊🏾 https://t.co/Zfi5d0xLXj
art! adakah yg maw commis chibi bogel spt inii? promo 25k only yaa buat nambah nambah porto hehe. slot terbatas, nanti sender muncul di rep 🤸
Pertama kali nyoba buat art! pake csp. Kelar kaga, lama di cari tools, 15menit cr simbol buat flip. Kuatkan sender 💚
Kalian ada gaksih artist! atau artmuts panutan yang kalau kalian pas post karya terus di-likē atau di-interāct sama belio bikin kalian ngerasa "Bjir berarti art gweh valdi nih." 😭😭 Pic pemanies
kayaknya agak kemaleman 🌙 tapi GAPAPA karena aku lagi nyari muts🐄 sesama art! ist (ỏ∀ỏ)🩷 tinggalin jejak aja di bawah ya! >:3 sekalian nitip lastest WIP ku juga (semoga selesai😭😁🙏)
Setor latest art! terbaru✨️
Btw apakah ada yang mau bermootualan? Di twitter/Igeh
Setor art! rkgk pertamaku di tablet balu,, omg jd gini feelnya menggambar lwt tablet omg *brsyukur.. sekalian apkh ad yg mw bersobat?.. fyi aku biasanya gambar OC :]
HELP KASIH GW IDE PILIHAN WARNA BUAT MEREKA TERUTAMA BOCAH-BOCAH SUMATERA TIGA DI BAWAH
jjk! jjkmoots! warning spoiler (jaga-jaga)
Disini ada yang suka buat teori, thread analysis atau pembahasan chapter gitu nggak? kalau ada boleh drop dong. Nanti sender follow, mau nambah-nambah akun yang sering bahas jjk soalnya. Nggak perlu di fb atau mutualan juga. (cont..)
met sore art! yuk jajan comis chibi imut gemoy, mau custom character atau siapa aja bisa nich🫶🏻
link di reply!
art! adakah yg mau berk☁️ dengan sendeer yang sedang mencoba konsisten di art account lagi😔
Art! Guys ada yang tau gk kira-kira beliau ini pake brush apa buat nge line art kalau di csp
Baru nyoba stabilizer pen sampai 100 ternyata enak juga😭 sekalian mau cari artmoots! yang ngga keberatan sender multifan rep aja di bawah
Estaba revisando mis dibujos viejos y me di cuenta de lo mucho que había cambiado mi estilo de dibujo.
Aquí dejo un dibujo en el que rehice algunas partes y retoque otras para que se adaptara más a mi nuevo estilo. Creo que sí se nota mucho el cambio.
cw // nsfw , 18+
sender 5 menit yang lalu kebangun gegara mimpi di cium dokja, btw sendernya cowo😋 🌌
@CmsnArtist_Id Wahhh Lan Xichen 🥰🥰🥰 aku bisaa ya nder... kebetulan aku jg suka gambar danmei, ini contohnya bisa diliat di bawah ☺️ Untuk price list bisa liat di link di bawah atau di pinned aku. Tanya2 dulu gratiiisss...
https://t.co/ShfImuhdeY
babu! mnrt sender, ekspresi lumi di sini, lucu banget dehh 😣🫶