//=time() ?>
Art! Sekarang commsheet chibi ych sender ada pilihan style nya nii. Kalau tertarik boleh dm yaa
https://t.co/UjlWZWC477
hiii sender mencari -bllkawan yang 20+ dan ga keberatan kadang bahas (hsr/wuwa/jjk). sender sayang bgt sama dua cowok inisial K🌹 menerima all ship tp sender suka nagireo, tabieita, ryusae.
I have 2 pretty hefty bills this month so opening comms a bit early💙 I have surprise me designs, skeb sketches, and one slot for a full render! feel free to dm if u want something else (aside from models)
thanks for the support <3
Sender yg sama comeback!
Rela leher encok demi foto pacar sender alhaitham😋 ada yg mau fotonya? Feel free buat dijadiin wallpaper klo kalian mau
karyababu by sender
artist! berk☁️ di ige yuk, tapi sender cuma gambar random sesuai mood doang😭
malam artist! sender mau setor art terbaru setelah hiatus sekalian nyari artmoots baru jugaa
Artist! Halo semua, sender sedang mencari responden artist untuk diwawancara mengenai gijinka. Apabila ada yang berminat boleh reply ya nanti sender samper🙏
sore Artist! aku mau setor art terbaruku, ada yg tau ga siapa.. hehe sekalian mau nyari artmoots bcs sender baru balik dari hiatus 🙌🏻 rep aja nnti sender follow, oiyaa minor dni dlu yh gomen..
meng setor oc art! sender 🤧
siapa maw berwawan dengan sender?
note: art acc only (gado2 gpp asal lebih banyak artnya/bukan sec acc). minor & homophobic dni
-bllk warning spoiler manga
Sender tiba2 kepikiran meme ini lucu banget😭
Siang Artist! Mau setor art nih😗, btw ada yg maw ber☁ dgn sender (akun sender rada gado-gado 🙏)
Halo artist! sender baru bertama kali kirim menfess disini ngehehe, adakah yg mw ber🐄?
-bllkarya by sender, cw // crossover kpop
hiori as that one wonyoung selca >__<
Met pagi artist! dari sender yang 2 jam bergelut gambar bunga untuk komisi. Menurut kalian bunga yang paling susah digambar apa? 🤔💐