//=time() ?>
commis break 🌸
redraw scene.. saya lupa ini episode berapa, mau rewatch lagi 😭
ref in reply ^^
#UnderTheSkin #fanart #chibi
@CmsnArtist_Id Met pagi semuanyaaa ! 🌻🌻
Aku lebih sering gambar anakku dan kdng gambar fanart cookie run atau game lain yg aku lg suka 💙
Btw jangan lupa jaga kesehatan ya!
@artistsbase Gambar jaman kapan lupa 🤣
Kocak bgt yak maap ceritanya mau bikin jaehyun chibi
Ditemenin buka puasa sama Omorphia dan Cergaroma yuk! 🙌
Tungguin ya, minggu depan di Webtoon, jangan lupa. Kalo lupa nanti diomelin Maya.
(next tweet ada free background zoom✨)
@Frey_sama Freyy-san omeeee ini eve/seo xixixixi
Jangan lupa buat urut punggungnya
Aku nitip Seo Koga yaaa!!
Siang~
Here's my schedule for this week!
Kita bakal freetalk soal rencana lebaran, dan nyobain game Zuma
Terus Minggu pagi kita mabar MLBB 💪
Jangan lupa mampir yaa owo
#VTuber #VTuberID #VTuberUprising #MioNakagawa
oiya posenya aku ngikut dari offi art yor yang ini, soalnya sekalian belajar yang badannya sampe punggung gitu WKWK lupa istilahnya apa
Congrats on your debut @Sandy_Nrh54 !
Selamat menempuh perjuangan di dunia virtual dan semoga sukses kedepannya!
(udah disiapin lupa dikirim tadi pas debut)
HHHHAIII WARGA lovialle boleh minta promosiin ga or maybe seengaknya rt/like 🥺 MAAF ETMIN KESEPIAN DISINI DAN BUTUH TEMEN DI AKUN YUME INI #YEAH SEMOGA GACHA KALIAN WANGI SELALU >__<
JANGAN LUPA BACA https://t.co/YPDs5bPZHs dulu ya MAKASIIIIII
Selamat berbuka puasa dan jgn lupa shalat tarawih bgi yg menjalankan🙏🏻
*dna art by sender
Ramai tak yang jenis macam ni? Lapar woi!
Jangan lupa patuhi langkah pencegahan!
...
Are there many like this? Hungry, you know!
Don't forget to follow the precautions!
#Ramadan #kemvesofficial #kemves_official #kemvestudios #kemves_ramadan #RamadanMubarak
aku jadi ingin reshare fanart aomomo-ku!!!!!!!!
1) ini terinspirasi dari salah satu audio dramanya KnB. kalo gak salah lagi festival sekolah? terus momoi masuk rumah hantu? gelap2, takut, kirain pelukan ama kuroko, taunya ama aomine 🫠 (lupa detailnya)
Aku tu lupa kasih foto ref di sebelah gini, mungkin orang gatau aku ngetrace dr sini 😂😭 https://t.co/VUVXuyWxY1
lupa lanjut stream... anyway udah setengah jalan gambarnya...