//=time() ?>
💼 Hari hari ngasep. Btw stream open party Valo jam 21.15 WIB malam ini ygy di https://t.co/ECMh5hyxRh
#NazelRyoLive
Selamat hari guru untuk pak Nev guru kesayangan kita semua 🤍
gepeng Wh0's Mr. Pr3sident
Selamat Hari Guru Nasional 👩🏫!
Walau puyeng tapi mimin tetep sayang sama guru-guru mimin pas sekolah hihi. Momen apa yang paling ngangenin dari gurumu di sekolah? Komen yuk
#TeachersDay #HariGuru #VillainessisaMarionette #Meme #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
Uwoghhhh 🥵🥵 Verin hari ini debuttt
Waiting Room : https://t.co/Zmyfp7p0rM
“Mari kita ingat: Satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia.” - Malala Yousafzai
Selamat Hari Guru 2022 👩🏫👨🏫
•
#teachersday #hariguru #pahlawantanpatandajasa #thesunshinesoverus #menggapaimatahari #visualnovel
Selamat Hari Guru Nasional, Reonites!
Terima kasih kepada para guru di Indonesia atas jasa-jasa yang tulus tanpa pamrih, terutama di masa pandemi yang sulit ini. Jasamu tak akan pernah terganti, baik kini, esok, hingga nanti.
#HariGuru #HariGuruNasional
Yahoooo~ Ohayouuuu #xinting tachi~ dah sarapan owo? kesibukan kalian hari ini apaah nihhh?
Art! Aku gambarin pacarku karena dia merasa cantik hari ini (padahal cantik setiap hari haha). Cantik kan?
@Askrlfess Keknya bestie gua harus nyoba deh, ntar waktu di tanya kelebihannya tinggal dia jawab
"Saya bisa berkata kasar" 😔😔☝
Tiap hari dia bilang thal thol thal thol mak mek mak mek 😭😭 nangis banget duduk sampingnya 😭
Selamat pagi kawan! Ingin pamer wip art! agar terlihat produktif di pagi hari 😂 Yang belum bermootualan, yuk?
GAK KERASA UDAH 200 HARI?? 😭😭💕💕 AAAAAAAAAAAA SANEMAI MY BELOVED SELAMAT DUA RATUS HARIAN AKDHSKDJ 🥺🥺✨✨
art di thedaybefore by dewi lilia 🛐✨
Akhirnya selesai juga, stlh 6 hari hiks 😭
.
.
#prsk_FA #scaramouche #Albedo #GenshinImpact https://t.co/wrRvUpX0L5
It's OFFICIAL! bintang tamu TSKR atau "Temenan Sama Kak Rena" bulan ini di episode 3 adalah @Etna_Crimson !!
Yuk, tonton gimana cara Rena ngajak Etna berteman di hari Rabu, tanggal 23 September 2022!
Open Comission
Chibi Live2D (Ready To Rigging)
Just Art 75k
Ready to Rig 100k
Kalau ada kerumitan +5k
No deadline! Pengerjaan kira kira 1-3 hari yaa.
Payment via ovo/Trakteer(+10rb kalau lewat trakteer ya)
Dm for more info~
Selamat hari senin, selamat beraktivitas 🥰
#vtubervsirl
Selamat Hari Ikan Nasional! 🐟🐠🐡🦈
#HoshinovArt #ioarts #iRISUtration #graveyART #Reinessance #anyatelier #Zetacrylic #inKaela #AeruSeni