画質 高画質

💼 Hari hari ngasep. Btw stream open party Valo jam 21.15 WIB malam ini ygy di https://t.co/ECMh5hyxRh

1 8

Selamat hari guru untuk pak Nev guru kesayangan kita semua 🤍

gepeng Wh0's Mr. Pr3sident

7 55

Selamat Hari Guru Nasional 👩‍🏫!

Walau puyeng tapi mimin tetep sayang sama guru-guru mimin pas sekolah hihi. Momen apa yang paling ngangenin dari gurumu di sekolah? Komen yuk

3 24

Uwoghhhh 🥵🥵 Verin hari ini debuttt

Waiting Room : https://t.co/Zmyfp7p0rM

0 5

“Mari kita ingat: Satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia.” - Malala Yousafzai

Selamat Hari Guru 2022 👩‍🏫👨‍🏫

2 12

Selamat Hari Guru Nasional, Reonites!

Terima kasih kepada para guru di Indonesia atas jasa-jasa yang tulus tanpa pamrih, terutama di masa pandemi yang sulit ini. Jasamu tak akan pernah terganti, baik kini, esok, hingga nanti.

2 5

Yahoooo~ Ohayouuuu tachi~ dah sarapan owo? kesibukan kalian hari ini apaah nihhh?

0 28

Art! Aku gambarin pacarku karena dia merasa cantik hari ini (padahal cantik setiap hari haha). Cantik kan?

0 29

Ngepost tengah malem karena ada yang ulang taun hari ini.

Selamat nambah tua, Zy wkwkwk lihat sekarang kamu berjenggot seperti avatar em-be-te-i mu

8 17

Keknya bestie gua harus nyoba deh, ntar waktu di tanya kelebihannya tinggal dia jawab

"Saya bisa berkata kasar" 😔😔☝
Tiap hari dia bilang thal thol thal thol mak mek mak mek 😭😭 nangis banget duduk sampingnya 😭

0 8

Selamat pagi kawan! Ingin pamer wip art! agar terlihat produktif di pagi hari 😂 Yang belum bermootualan, yuk?

29 554

GAK KERASA UDAH 200 HARI?? 😭😭💕💕 AAAAAAAAAAAA SANEMAI MY BELOVED SELAMAT DUA RATUS HARIAN AKDHSKDJ 🥺🥺✨✨

art di thedaybefore by dewi lilia 🛐✨

0 7

hari hari denji pernah cepak paksa

2531 12819

It's OFFICIAL! bintang tamu TSKR atau "Temenan Sama Kak Rena" bulan ini di episode 3 adalah !!

Yuk, tonton gimana cara Rena ngajak Etna berteman di hari Rabu, tanggal 23 September 2022!

16 129

Open Comission
Chibi Live2D (Ready To Rigging)

Just Art 75k
Ready to Rig 100k
Kalau ada kerumitan +5k

No deadline! Pengerjaan kira kira 1-3 hari yaa.
Payment via ovo/Trakteer(+10rb kalau lewat trakteer ya)

Dm for more info~

34 102