//=time() ?>
Selamat malam, bulan di Liyue malam ini indah banget ya🌕
karyababu by sender
-bllkarya (art by sender)
kalian malming kemana nih? sender di rumah aja sambil digenjrengin ayang 😋☝️
Babu! Sender posisi di pity 70 dan lagi rate on bekas gacha navia kemarin. Untuk 4.5 mending gacha chiori atau kazuha? Sender bimbang nih
Art! Sore~ sender numpang promo komisnya ya~ yg mau jajan yuk mampir! Link ada di reply ♡(ӦvӦ。)
Orspoiler (?)
Guys hubungan kedua orang ini di putaran ketiga sekarang gimana ya? Atau cuma jadi rekan sampai akhir?
*hq warning spoiler
Knp ya di sini mereka ganteng banget kek auranya sangat awur2an plis STOP lu pada lagi tanding voli bukan tanding siapa yg pALING CAKEP 😫🫠😵💫 😵💫
🌌 cw // ship yoohankim , bl (jaga jaga)
sender bikin komik yoohankim valentines edisi TELAT BANGET WKWK ntar fullnya sender up di reply 🔥
Haloo guys!! 🤩🤩
yang ke Ulticon Bandung, AYOKK mampirrr ke boothkuu di A01 - Kemtucky Fried Chimken!! ✨ apalagi kl kalian ngincer sticker abeabi😜🪆🎭 kita dagang 2 hari yeaa hehe see u🔥
Babu! Mama
Mama
Di manakah kau berada?
Mama
Mama
Suatu saat pasti bertemu
Mama
Mama
Aku ingin bertemu
Mama
Mama
Suatu saat pasti bertemu
babu! cw // bxg ship hailou (alhaitham & nilou)
mereka lusyu juga gak sie dipikir-pikir 🫣😱😏 sender pengen banget lihat mereka di satu event lagii. WK wk WK wk 🤩🥳🥸🤪
Babu! Kalian yg dulunya bucin keqing sekarang udh oleng atau masih setia? Soalnya kyknya makin ke sini keqing simper di lingkungan sender udh pd oleng ke waifu yg lain
babu! mau nanyaa. teapot kan ada 3 bagian pulau kayak gini (contohnya yg di alam fontaine) nah itu ketiga pulaunya bisa dihias juga ngga? atau mainnya aja yg bisa dihias?
Adakah Artist! yg main Sky cotl di sini? Karena ak mau meng-share skysona ku yg sedang bersedih ini /mengelap air mata menggunakan tishu/
artist! seru juga ya menggambar di satu layer ehehe tunjukin art kalian yg di satu layer itu juga dong.. 🫰🏻
Babu! Sender baru nyadar, kalo di art ini Kokomi giginya kelinci.
hai artist! siapa yang husbu/waifunya mau diginiin jugaa? bisa nih ngekomis di sender kalo minatt atau bisa tanya"dulu di akun @.sciiragi
Jadi sender rencana mau buat chibi character prsk! dari birthday card illust yang baru. Kalo mau liat contohnya bisa liat di akun sender, ntar klo mau bilang ya gesh
Artist! di csp cara buat brush kyk gini gimana ya? atau ada brushnya sendiri? boleh minta kode brushnya ga klo ada? tia!
jjk! Warning spoiler
sebenernya di smk jujutsu ada guru bk ga si? 🤔😔😔