//=time() ?>
⟵ udah dari agustus
baru bbrp hari yg lalu tp tbh udh males → https://t.co/vKh1eBmb7E
@artistsbase 2021 vs 2022.
Duku belum berani main warna tiap hari cuma hitam putih doang. Baru berani ke warna 6 bulanan ini..
Mayan lah inpruvnya
💕Konichiwa Maniez💕
Jadi konten susurprisnya adalah belajar bahasa korea bareng yuk.
aku sekalian memperlancar lagi ihihi sekalian kita bertemu dengan burung hantu Ijo💛
💛Hari ini jam 08.00 WIB 💛
link di sini yaa : https://t.co/uZO1JcFxFY
#vtubers #VtuberID
/ yume, KanaAi
"Kanata-san! Can I try your ice cream?!"
"Of course..~^^ but let me try yours too"
"Un!"
Selamat hari minggu~!! siang-siang enaknya makan eskrim kaan ehe
えっちゃんさんにピアノの音作りスーパー褒められたから今日は最強です、なんと
ちなみにアイコンの元ネタはラブイズ活休前のライブ写真です
(画伯はギターのせーや @lespaul0519 )
18:45から滋賀 野洲BARI-HARIにて
どうぞよろしくお願いします☺️
Selamat Hari Anak Sedunia, Reonites!
20 Nov diperingati sebagai #HariAnakSedunia untuk merayakan hak anak-anak di seluruh dunia, lho!
Semoga hak anak-anak di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dapat terpenuhi dengan baik, dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar & bahagia.
oke bang mumpung msh tanggal 19, mau ngenalin anak2 kuh yg udh lama ku sembunyiin , mumpung hari ini ultah mereka sekalian~~ hehehehehe habede anak2 ku mmf jarang gambar kalian belakangan ini🫶🫰yg mau kenalan rep juga boleh🫶 saya pengen bikin tred
Ngintro malmingnya ini aja deh. Art pertama ocsona sama oshi, sekaligus sebagai penanda hari jadian mereka berdua.
LEFT: [AbeAsa], 25 Desember 2019 (1060 days ago)
RIGHT: [MitsuAsa], 16 Februari 2020 (1007 days ago)
Good morning ! Happy weekend y'all ~
Hari ini gada stream, baru ada stream lagi besok sama tanggal 25 ya ✨✨
Plan : Hari ini mau momijian…
Oke bangun jam 6 trus jam 7 berangkat keluar kota.
Realita: ohanyooo, kok uda jam 11.43 masih d atas kasur ya….
Selamat pagi 💕
Auction end.🙏🦭
Seal sold out!!
Thank you so much for your support.❤️
❤️Hari Mardini
@HariMardini
Thank you so much for your first bid.❤️
❤️minako
@Minako_Chan2099
1/3 Design 🖼️
Hackforger / hkfg alias ship kesayangan kita semua. Semoga menyegarkan hari kalian ya teman-teman
🚀 #LULU200SHOW 🚀
Hari ini @A_LuluJKT48 telah mencapai 200 show di Theater JKT48! Congratulations untuk Lulu, semoga kalian tetap mendukung dia sampai 300, 400 dan seterusnya ya 👏
Yuk² samaan ava dan header yuk! 😁
Selamat pagi….selamat hari jumat 💕
Sampai ketemu nanti malam ya 😆💕