画質 高画質

selamat hari senin sobat stress

0 2

⟵ udah dari agustus
baru bbrp hari yg lalu tp tbh udh males → https://t.co/vKh1eBmb7E

0 1

2021 vs 2022.

Duku belum berani main warna tiap hari cuma hitam putih doang. Baru berani ke warna 6 bulanan ini..
Mayan lah inpruvnya

0 4

💕Konichiwa Maniez💕

Jadi konten susurprisnya adalah belajar bahasa korea bareng yuk.

aku sekalian memperlancar lagi ihihi sekalian kita bertemu dengan burung hantu Ijo💛

💛Hari ini jam 08.00 WIB 💛
link di sini yaa : https://t.co/uZO1JcFxFY

5 11

/ yume, KanaAi

"Kanata-san! Can I try your ice cream?!"
"Of course..~^^ but let me try yours too"
"Un!"

Selamat hari minggu~!! siang-siang enaknya makan eskrim kaan ehe

9 28

えっちゃんさんにピアノの音作りスーパー褒められたから今日は最強です、なんと

ちなみにアイコンの元ネタはラブイズ活休前のライブ写真です
(画伯はギターのせーや )

18:45から滋賀 野洲BARI-HARIにて
どうぞよろしくお願いします☺️

3 11

Selamat Hari Anak Sedunia, Reonites!
20 Nov diperingati sebagai untuk merayakan hak anak-anak di seluruh dunia, lho!

Semoga hak anak-anak di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dapat terpenuhi dengan baik, dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar & bahagia.

2 3

oke bang mumpung msh tanggal 19, mau ngenalin anak2 kuh yg udh lama ku sembunyiin , mumpung hari ini ultah mereka sekalian~~ hehehehehe habede anak2 ku mmf jarang gambar kalian belakangan ini🫶🫰yg mau kenalan rep juga boleh🫶 saya pengen bikin tred

1 4

Ngintro malmingnya ini aja deh. Art pertama ocsona sama oshi, sekaligus sebagai penanda hari jadian mereka berdua.

LEFT: [AbeAsa], 25 Desember 2019 (1060 days ago)

RIGHT: [MitsuAsa], 16 Februari 2020 (1007 days ago)

4 17

Good morning ! Happy weekend y'all ~

Hari ini gada stream, baru ada stream lagi besok sama tanggal 25 ya ✨✨

0 12

Plan : Hari ini mau momijian…
Oke bangun jam 6 trus jam 7 berangkat keluar kota.

Realita: ohanyooo, kok uda jam 11.43 masih d atas kasur ya….
Selamat pagi 💕

1 13

telat 2 hari ges🥹🥹🥹 gpp laya art!

0 53

Auction end.🙏🦭
Seal sold out!!
Thank you so much for your support.❤️
❤️Hari Mardini

Thank you so much for your first bid.❤️
❤️minako

7 26

1/3 Design 🖼️
Hackforger / hkfg alias ship kesayangan kita semua. Semoga menyegarkan hari kalian ya teman-teman

61 168

🚀 🚀

Hari ini telah mencapai 200 show di Theater JKT48! Congratulations untuk Lulu, semoga kalian tetap mendukung dia sampai 300, 400 dan seterusnya ya 👏

Yuk² samaan ava dan header yuk! 😁

108 595

Selamat pagi….selamat hari jumat 💕
Sampai ketemu nanti malam ya 😆💕

1 33

udah November tapi ya udah....
aku bercadang mungkin bikin ini 1 hari 2 art :)

0 7