//=time() ?>
Btw mutualku yang nonton jjk 0 fanscreening di Pejaten Village jangan lupa kita ketemuan hehehehe aku mau bagi2 kayak gini gratis 😸 sama ada beberapa merch dari teman2 project ❤️❤️❤️ gak mutualan juga gpp aku bagiin ini ke yg nanti nonton fanscreening jkk vol 0. See u 🥰🥰🥰
Saatnya buat MAHA5 Meme of The Week lagi Teman-Teman~
Ini adalah 2 meme lucu dari @nara_vero dan @reiya_artemis yang terpilih untuk segmen MAHA5 Meme of The Week pada kali ini 😮.
#andiadinata #aliaadelia #mememaha5 #Memes #Vtuber #Vtubers #maha5
@Dark_Femboy Alguien me puede decir quien es el personaje?
Tal vez sea ultra logico pero no para mi
De antemano gracias a quien me lo pueda decir
Second color pass for the MINUTEMAN Fighter Scene in DOMINION Chapter 4 by the color team Michael Hunt and Alicia Bernhardt. Chapter 4 is coming Summer 22. Vol 1 (Chapters 1-3) is available now on Amazon here: https://t.co/LUIFGf4PGP. #comicart #CLIPSTUDIO #Procreate
Hi, lagi buka komisi gambar nih dengan harga super murce, couple half body cuma 120k aja.
- bisa couple sama pasangan
- sama ibu juga boleh
- mau sama kucing juga bisa banget
Promo hanya sampai 6 maret 2022, ya! 10 slot aja.
Mohon bantuan rt-nya, manteman. Thank you ❣️
Teman2 ini namanya siapa ya? 🤦🏻♀️Nee chan lupa. Tulung di tag. Maaf sudah merepotkan 🙇♀️
hai pls promosikan aku ke teman-teman kalian, aku lucu dan stress dijamin tidak akan bosan berteman denganku. aku hobinya nangisin cewe dan game judi, aku berisik, i swing all ways and i’m still single dawg life is so cruel. ALSO, I SWEAR IM A NICE PERSON <33 >:)
Halo halo!
Naruto Exhibition Indonesia kembali membuka open recruitment batch 3! Yuhuu~
Kali ini divisi yang tersedia ada divisi pendanaan & desain. Apakah kamu tertarik?👀
Yuk gabung jadi panitia bersama kami dan jangan lupa tag teman kalian yaa! ^^
[sebenernya gue agak malu lapak yang terakhir gak selesai semua, tapi oke]
Halo gays! Lapak tarot dibuka lagi khusus untuk moots tapi supaya gue gak mlyt akan digacha 3 orang beruntung.
Untuk temanya gaada, kalian kalau ada masalah (dalam bidang apapun) (cont.)
Hallo para penjelajah!🚀
#SeputarLUarAngkasa kembali hadir untuk berpetualang bersama 🧑🚀
Rabu malam ini, kita akan mengenal lebih banyak tentang galaksi Andromeda yang menakjubkan~ 🌌
Apakah @A_LuluJKT48 dan teman-teman penasaran? 😁
Langsung aja, check this out!
@wandisih Seneng berteman
Eh ada yang mau ilustrasi wajah kece ini?
Yuk langsung DM aja
🎊PERFECT DAY WITH EXO🎊
Menyambut Anniversarry #EXO ke-10Thn dan sebentar lagi akan masuk ke bulan Ramadhan, kami membuka donasi untuk teman2 kita yang berada di panti & membagikan makanan & minuman dijalanan.
More info:
🖇https://t.co/E7QdOZV4p8
CP:
https://t.co/Gn7BxkDZxv
Patrick Bateman + Poopsmith = Dung Eater basically
MITE MITEEEEE lucu bgt mimiw,,,,, siapa disini hobinya menggaet sesama teman produser SAYA
Bikin illustrasi terinspirasi dari lagu JKT48 hehe adakah teman2 yang tau lagunya?🐇
#kidlit #kidlitart #kidlitartist #artidn #zonakaryaid @CmsnArtist_Id
@wintertroupe sabía que ibas a elegir papel porque el meme decía balls que son de la forma de una piedra pero preparé el gif con la tijera de antemano (adjunto pruebas de que predije tus movimientos antes de que dijeras papel)
#promotwt
Haloo nathen disini mau nyari teman baru.
Nathen itu EichiP/FineP, suka oleng sana sini, hobi mencintai oshi, suka tidur, aoa lagi hemm..
Selengkapnya ada di https://t.co/MtlfcCF5pE yaa👍🏻
Yg mau reply aja. Jgn takut, nathen gk gigit kok
Yok bantu RT & like
rt/likes are appreciated 🔥
HAAIII dengan admin nahi hoheng yang sedang ingin menambah teman!! :3 mari berkawan, bersama kita menjadi budak hapiele. btw bisa baca carrdku dulu ok 🆒🆒 ( https://t.co/uU5RD9oZty )
ayo temenan gais aku gak gigit kok.... 🥺🥰
#promotwt ── HALOOO‼️‼️ Karena beberapa waktu lalu, aku sempat rest, aku mau nyari teman lagi yey. Aku ngga gigit kamu kok, aku demennya gigit coklat. Jadi, ayo kita temenan! Bisa baca carrd ku dulu sebelumnya [ https://t.co/sDONC8WRFu ] ૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა