//=time() ?>
this red hair diva is back. artist! ayo berk☁️ di ig edisi aku yang mulai gambar lagi😙 drop usn i'll hit u first
Artist! Adakah yang mau berk☁ sama aku di instagram? yg mau drop usnya yah, makasih🙏
Halo para Artist! Mau minta pendapat, menurut kalian bagus putih matanya yang atas atau bawah?
Terima kasih! 🙇♀️
Malam artist! Akaashi art!, btw ada yang minat ber☁ dengan sender, akun sender lumayan gado-gado sih, sender juga angkut semua akun kok👉👈
Malam artist! Sender masih open Art Waffle🧇 nihh! Anyone can join & besok wafflenya sudah berakhir💗 Yang berminat bisa mampir :D
https://t.co/4MGMzBty5C
hola holaa artist!
maw setor clean sketch 👀
Sekalian ada yang mau bermoots?? 🫵🙂↕️
HAIII ARTIST! AKU MAU SETOR LATEST ART :33c sekalian mau cari k☁️ 👉👈
Halo artist! Adakah yg ingin menunggangi keledai bersama saia(baca:bermutwualan) ?
artist! mutualan vgen yuuuuu 🏃♀️🏃♀️🏃♀️ drop di bawah yaa, nanti sender folo
Siapa nih yg lg jalan2 ke Indo!? 👀📸
Calling all gnsn artist! who love nvfr to join Bon Voyage! Nvfr in Asia Zine! Yuk siapkan portofolio terbaik kalian dan daftar sebelum 1 Jan 🩵
https://t.co/G0CWITkwKl
Hallo artist! sender lagi gamon sama Koroko, belum nemu lagi anime yg vibes-nya sama TT, btw adakah yang mau berkaawan?
artist! warnanya mending atas atau bawah ya? mau aku render tp bingung🤔 makasii
Halo Artist! Sendernya mw nanya, klo buat pc itu mending bg rame kyk di foto atau fokus nonjolin chara nya aja ya, sender bru pertama kli mau bikin pc jd tkt kurang nyaman di mata klo bg rame, yg pernah bikin pc buat di cetak blh dong share pengalaman dan pendapat nya😞
Haloo artist! Gen ask, kalau kita heavy reference gambar ai apakah boleh??
Kalau melanggar nnti sender takedown, tia!
Konbanwa artist! Sender mau setor wip art sender yang gumush ini mueheheh, ketik 5 kalau mau nyempil🖐🏻