//=time() ?>
BTW HARI INI ISAYANG ULTAH TERNYATAAA beda sehari doang ama pak ego wkwk pibesdey ayy🥰🥰🥰
Fotonya sengaja satu cantik satunya lg pose wibu
halo ada fanartist genshin yang mau ber kawanbabu tida xixixi aku pengokop kazuscara dan akun art aku nyampur fanart bts. yg ga keberatan rep ya 🥹🫶 pic persembahan dariku untuk berteman 🌹 (fullnya ga aku taro sini soalnya lagi ramadan wkwk)
@caratstalk btw aku lg mau bikin keychain don’t lie 1 siapa tau gituu ada yg berminat wkwk🥺 -sender
Babu! Mari tidur biar nanti sahur sekalian gajian + ngeabyss wkwk
lg suka style yg soft2 gtu (kanan)
tp kmrn nyoba gambar make warna gelap trs shade ny mke warna yg agak ngejreng, sisanya ditimpuk pake lighting WKWK. https://t.co/JfkIAnuEXe
OOO satu lagi gambar tahun lalu
William aku + dari pose tangan sendiri wkwk
@idnft_ Nih karyaku Min🥰
Semoga ada yang nyantol
Cantek2 nih Yume-nya wkwk
https://t.co/2e3s3fRsUW
Makasih buat tempat shillnya!
@artistsbase simplenya gini
cewe: gambarnya lebih oval/bulet, jawline cenderung ga nonjol
cowo: lebih kotak, jawline nonjol (anggep aja kaya segitiga kebalik wkwk), overall keliatan lebih tajem
aslinya tetep bisa berubah tergantung featuresnya gimana tapi basicsnya sama kalo kuperhatiin
Pa kabar gaiss? Maaf jarang aktif disini karena ku lebih aktif di akun sebelah wkwk 😆😆😆
#cynonari #cyno #tighnari #GenshinImpact #原神
@UeshimaHaru Hhuhu maaci Hawu udah pinjemin Red (aku baru tau namanya wkwk🤣)
🐏:"hay maniez~ kalo aku chat ada yang marah gak?"
Wkwk. Akhirnya fanart oc bareng @pip_yourbae
*jangan bilang-bilang Harris kalo saya selingkuh ya😌🙏
#opencommissions #vtuberindo #opencommission
My fav artwork is gone wkwk so for now i think this one pspsp, pixel is fun https://t.co/Lndm39jKQg
CAKEP BANGET GILA (fanart btw wkwk)
Mama... Aku pengen focalor 😔