//=time() ?>
Aku baru bacaaaaaa 😭😭😭 karena gak sanggup dengan ke 'End' an manhwa ini 😭😭😭😭😭
Huweeeeekkkkkk
Tapi ini novel nya termasuk pendek bgt lho cuma 2 vol doang 😔😔
...moga2 aja ditambah SS nya nnti jadi lebih panjang ahh 😢😢
Meskipun SS nya juga di bagi jadi 2 vol sih---
RT & Share are appreciated
Mail Order post-CF
Halo, buat kemarin yang tidak sempat datang ke #ComifuroXX aku buka mail order untuk barang-barang yang dijual kemarin.
Fandom : MyGO!!!!! & Ave Mujica
📅 27 mei - 6 juni
📌 https://t.co/r088ayliwm
#ComifuroXXcatalogue #CFXX
merch jjk mau di pensiunkan karna ada bbrp fandom baru yg ingin kubuat >.<
sticker culling gangs bakal aku up satuan di 🍊dan mungkin dgn bbrp sisa stock lainnya bareng CO mail ^^
Buat art trade di comifuro both days nanti di booth K-32a (˶˃ ᵕ ˂˶) Open for any fandom/original jadi mampir ajaa ya say hello😆
Aku juga bawa freebies orv cf19 ver. Feel free to ask at the booth if you’d like one😉
Kalo aku jalan2 bawa PC ini, apakah nnti akan langsung ketauan klo aku pembokep bgt...?
🥹😔🥹👉👈
RT & Share are appreciated
Halo, aku akan hadir di #CFXX akhir pekan ini di booth GEROBAK (Q-56)
kali ini ada 3 buku baru dan juga beberapa buku yang sudah rilis sebelumnya.
Fandom : Bang Dream! It's MyGO & Bang Dream! Ave Mujica.
ditunggu kedatangannya 😄
#CFXXcatalogue
Like+share are very appreciated!!
Hi guys~ ini katalog OTS #CFXX aku ya ✨
Dilihat-lihat dl. Siapa tau ada yang tertarik 🥰
Booth: Fine Empire (K58-59)
📍 ICE BSD City (24-25 Mei 2025)
Fandom: Genshin Impact, Ensemble Stars
See you at CF20~! ⭐️
#Comifuro20 #CFXXcatalogue
PAS LIRIK INI KELUAR AKU LANGSUNG TERIAK KERAS BANGET!! GILA YA LU VAN!
gila sih, lagu Ivan mana sih ya ga kusuka 😭😭😭 https://t.co/QFKaGsQUND
[ Like & Share appreciated ❤️💕]
#CFXX #ComifuroXX
Full personal cataloque akhirnya bisa di up yey 🙌
Seperti biasa aku mencari kawan2 hainoku 🌱⚖️❤️
📍: Table Z-14b
🗓️ : (SAT-SUN) 24-25 Mei 2025
Pickup Form sampai hari Kamis ya
https://t.co/5dYXIGvGqw
#comifuro20catalogue
[🔁&💖 are appreciated!]
#CFXX OTS Catalogue!
————-
📅 @ B-50ab BOTH DAYS🧚🏻♂️✨
👉🏻 VALORANT, Blue Lock, CSM, Original
aku ada artprint Windbreaker & stiker panitia datar dari film jumbo buat freebies n trades!
#CF20 #Comifuro20 #CF20catalogue #CFXXcatalogue
Halo! Aku open PO untuk Mail Order dan Pick-up.
🎁PO: 20 - 31 May (detail bisa cek form)
💌Link: https://t.co/XoXhnEoCbG
☀ Fandom: Original, League of Legends (Ezreal x Sona), Genshin Impact (Thoma x Ayaka)
#CFXXcatalogue #CFXXcatalog
@artistsbase Ini salah satu lineartku nder dan wip abadi, alias udah capek lineartny ga mood warnainnya 🤣 Aku lineart sih spt meditating malah, enak bikin tenang pikiran, krn ngikutin alur sketchnya. Kalau lama tgtg kerumitan. Ini dr awal sampai kek gini 40jam.