画質 高画質

Aku baru bacaaaaaa 😭😭😭 karena gak sanggup dengan ke 'End' an manhwa ini 😭😭😭😭😭
Huweeeeekkkkkk

Tapi ini novel nya termasuk pendek bgt lho cuma 2 vol doang 😔😔
...moga2 aja ditambah SS nya nnti jadi lebih panjang ahh 😢😢
Meskipun SS nya juga di bagi jadi 2 vol sih---

0 2

RT & Share are appreciated
Mail Order post-CF

Halo, buat kemarin yang tidak sempat datang ke aku buka mail order untuk barang-barang yang dijual kemarin.

Fandom : MyGO!!!!! & Ave Mujica
📅 27 mei - 6 juni
📌 https://t.co/r088ayliwm

19 31

merch jjk mau di pensiunkan karna ada bbrp fandom baru yg ingin kubuat >.<
sticker culling gangs bakal aku up satuan di 🍊dan mungkin dgn bbrp sisa stock lainnya bareng CO mail ^^

1 33

Aku ketika mantan istriku menodongkan pistol:

2 14

In case masih ada yang nyari merch tokrev buat aku masih ada artprtint, polaroid, photostrip (collab sama danii), sama pcnya

Ini semua last stock, ga akan aku restock lagii, kalo mau book bisa yahh dm/rep ajh

7 23

Buat art trade di comifuro both days nanti di booth K-32a (˶˃ ᵕ ˂˶) Open for any fandom/original jadi mampir ajaa ya say hello😆

Aku juga bawa freebies orv cf19 ver. Feel free to ask at the booth if you’d like one😉

18 240

Kalo aku jalan2 bawa PC ini, apakah nnti akan langsung ketauan klo aku pembokep bgt...?

🥹😔🥹👉👈

0 3

RT & Share are appreciated

Halo, aku akan hadir di akhir pekan ini di booth GEROBAK (Q-56)
kali ini ada 3 buku baru dan juga beberapa buku yang sudah rilis sebelumnya.

Fandom : Bang Dream! It's MyGO & Bang Dream! Ave Mujica.

ditunggu kedatangannya 😄

16 22

Like+share are very appreciated!!
Hi guys~ ini katalog OTS aku ya ✨
Dilihat-lihat dl. Siapa tau ada yang tertarik 🥰

Booth: Fine Empire (K58-59)
📍 ICE BSD City (24-25 Mei 2025)
Fandom: Genshin Impact, Ensemble Stars

See you at CF20~! ⭐️

10 25

PAS LIRIK INI KELUAR AKU LANGSUNG TERIAK KERAS BANGET!! GILA YA LU VAN!

gila sih, lagu Ivan mana sih ya ga kusuka 😭😭😭 https://t.co/QFKaGsQUND

0 3

[ Like & Share appreciated ❤️💕]

Full personal cataloque akhirnya bisa di up yey 🙌
Seperti biasa aku mencari kawan2 hainoku 🌱⚖️❤️

📍: Table Z-14b
🗓️ : (SAT-SUN) 24-25 Mei 2025

Pickup Form sampai hari Kamis ya
https://t.co/5dYXIGvGqw

17 35

[🔁&💖 are appreciated!]

OTS Catalogue!
————-
📅 @ B-50ab BOTH DAYS🧚🏻‍♂️✨
👉🏻 VALORANT, Blue Lock, CSM, Original

aku ada artprint Windbreaker & stiker panitia datar dari film jumbo buat freebies n trades!

58 115

Halo! Aku open PO untuk Mail Order dan Pick-up.

🎁PO: 20 - 31 May (detail bisa cek form)
💌Link: https://t.co/XoXhnEoCbG
☀ Fandom: Original, League of Legends (Ezreal x Sona), Genshin Impact (Thoma x Ayaka)

10 37

Hiii gusyy
Aku open art trade nanti pas cf ><
Aku accept all fandom tapi prefer sesama oc hehehehehe

3 19

Ini salah satu lineartku nder dan wip abadi, alias udah capek lineartny ga mood warnainnya 🤣 Aku lineart sih spt meditating malah, enak bikin tenang pikiran, krn ngikutin alur sketchnya. Kalau lama tgtg kerumitan. Ini dr awal sampai kek gini 40jam.

0 8

Boleh jugaa nih ya aku gambar Eunho gantengg jugaaa 🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

5 20

" Isekai Duke ceritanya penuh dengan plot bagaimana abang gajah hidup di dunia baru "

> aku dengan kesadaran penuh :
(( isinya abang gajah stress denial tiap halaman ))

26 416

huhu aku lagi pengen bgt berteman sama artist indoo ayo temenan sama aku yok 💔nanti aku rajin interaksi sm kelean😢🫂 [apalagi yg fens detective conan ayok merapat hehehe]

22 199