//=time() ?>
art! mau nanya dong buat yang pengalaman ikut CF kemarin. sender pengen banget ngebooth pertama kali tapi gak punya kenalan/mutual deket yang bisa diajak/ditanya2. siapapun pls ajak sender. sender sekarang lagi banyak bikin merch soalnya. makasiii 🥺 (sketch by sender!)
🌌
Dari samping aja nampak kali kesempurnaan beliau
*hq warning spoiler (jaga²)
Dia pikir dia ngomong ke bocah TK kali ya, Tsuki juga ngeladenin aja 😭
OPEN PO SYOPI untuk buku :
⭐️PAK POL x KANG OJOL ( BOOK 2 )
akan dibuka jam 6.00PM WIB ( 18.00 ) sore hari ini
(26 februari ).
Stock kali ini akan akan dibuat 200pcs
( harusnya sudah cukup banget karena kemarin COCOMA juga sudah 180an pcs )
Ada kenaikan untuk harga syopi… https://t.co/iUnthmAgcm
OPEN PO SYOPI untuk buku :
⭐️PAK POL x KANG OJOL ( BOOK 2 )
akan dibuka jam 6.00PM WIB ( 18.00 ) sore hari ini
(26 februari ).
Stock kali ini akan akan dibuat 200pcs
( harusnya sudah cukup banget karena kemarin COCOMA juga sudah 180an pcs )
Ada kenaikan untuk harga syopi… https://t.co/AqKjWKKfdz
Aii sender mencuba art! chibi bulan ini wkwkwkw yang kedua kali susah banget tapi untungnya bisa selesaii 😭✨
Sekalyan apakah ada yang maw berk☁️ dan bertukar taglist? hehehe ( /^ω^)/♪♪
@AnimeHaremKing The answer is on the back of your Kali Trading Card!
Selamat malam Minggu~
Izin reshare komik Meguru -bllkarya by sender ini ya, kali aja ada yang belum baca ^^
We will need many more friends before we can get the free Kali Batkini sticker...😮💨
jjkart! ga nyangka banyak yg suka, jd semangat gambar 😆
kali ini gambar geto, next siapa lagi ya 🤔 https://t.co/sx4GXyMQn7
-bllkarya art by sender (on process)
Pertama kali gambar rambutnya Meguru, lumayan susah juga ya hwhwhwh
-bllk aku pernah beberapa kali baca katanya susah gambar rambut nagi ya, ini tuh kalo di rl ceritanya rambut nagi tuh berantakan kah?
artist! aku iseng bikin pose chibi, kali aja ada yg mau pake.. feel free to use
Haloo mau titip hasil art! commission sender 🙏🏻 Kali ini sender jg lagi buka komis, kalo ada yg tertarik bisa tanya" dulu ✨
Babu! Buat yang ar tua, Region yang paling berkesan menurut kalian apa? Kalau sender inazuma. Ntah kenapa semua yang ada disini memoriable (ap krn questnya kebanyakan bikin nangis yh?/jk). Mulai dari quest sacred sakura, feels deg deg an + takut waktu pertama kali ke (cont..)
Setor commis art! hihihi anyway my commission is still open. Kali aja ada yang mau digambari cogan kaya gini juga 🥰
art! Terpaksa lukis digi karena cat akriliknya lagi abis, padahal pertama kali nyoba lukis pake digi buat kebutuhan au sender. ternyata oke juga sampe gak sabar buat dishare tapi sender gak mau reader sender liat dulu sebelum part au gambar ini diupload wkwk. Kalo ada (cont..)
babu! chara playable yg nongkrong di lantern rite kali ini siapa aja ya? sender udah ketemu xiao, shenhe & ganyu, sama yaoyao & qiqi aja. yang lainnya ada kah?
(pict sebagai pemanis sj)