//=time() ?>
Lacktist/Pak L sedang melakukan survey untuk analisa perkembangan channel Juliana Shafira dan beberapa vtuber lainnya, bagi yang berkenan silahkan isi survey nya dengan jujur ya karena 100% anonim
Link : https://t.co/eW8xvB97wW
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #sketching #brokenanvilmonthly #brokenanvilminis
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #brokenanvil #sketching
Each month our subscribers receive more than 20 printable miniatures, a one-page RPG module, an invitation to our Discord server, and so much more, all for just $9. https://t.co/tWsBRKOfKz #brokenanvilminis #tabletopgames #dnd
Kenan fighting demi-gods, mastering magic and Taoist/Buddhist philosophies, that's a niche in the Superfam that I miss seeing explored on the page.
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #brokenanvil #sketching
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #brokenanvil #sketching
@artistsbase Render bajuuu, soalnya seru bangett, apalagi kalo ada permata2nya gitu wkwk. Ayo sender kalau berkenan ?~ ☺
Good Day Herd🦌
🚨 Let's see some Mooses🚨
Today I wanna see A Broken Antler Moose OR Red Flannel Moose!! Let's go!!😍🦌
#NFT #MooseSocietyNFT #RedFlannel #BrokenAntler #HerdIn #MooseIn
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #brokenanvil #sketching
Guess what guys, I think I have reawakened from my long slumber! Abs machine is back! 💙 I hope you like this artwork of Veldora!
#rimurutempest #anime #rimuru #tempest #tenseishitaraslimedattakenanime #benimaru #animefan #veldora #veldorathestormdragon #fanart #digitalart
Art train!!! 🚂🚋🚃🚋🚃🚋🚃
Akhirnya gw punya art style yang gampang T____T mohon style ini dikenang sebelum nanti saya (((berusaha)))ganti style😬😬
Gatau mau ngetag siapa but anyone can join kalo mau join hehehe🥰 https://t.co/pFf4df0gju
It all starts with a concept 📝 https://t.co/tWsBRKOfKz #conceptart #brokenanvil #sketching
@iniyumefess Halo sender! Saya masih bisa kalau armornya ga terlalu rumit, kira-kira begini sampelnya. Kalau ga yakin, boleh tanya-tanya dulu kok ^^ Buat pricelist bisa cek di carrd ya, silahkan mampir kalau berkenan 👋 TIA!
https://t.co/Y8zoPqdCMP
aku-- aku sebenernya gambar ini kapan hari...
tapi ga terlalu suka ... TT
tapi gaapalah buat kenang-kenangan...
Prsk! Tsukasa kira kira ✨ art by sender. Btw ada yg mau mutualan sama sender? Oshi sender Rui sama Tsukasa~ kalau berkenan akun sender kadang suka random :"3