Halo sender
Saya adalah ilustrator magang dengan gaya Anime. Fokus saya dalam character tokusatsu, mecha, dan Mahou Shojo, namun saya memiliki beberapa Fantasy, jika tertarik saya dapat bekerja dengan anda.

0 0

Gak ada kerjaan

9 42

<Sayang, Teruslah Bekerja Demi Biaya Skincare-ku!>

0 0

KALIAN BENER BENER HARUS BACA GEPENG INI 😭 ceritanya ada pasangan suka musuhan terus kerja di sd jadi pembimbing ekskul nulis anak 8 tahun gitu. Ya tau lah anak sd kalo nulis cerita gimana ngarang indahnya 😭, nah apa yg mereka tulis itu jadi kenyataan 😭😭 (cont..)

115 838

Ini dia pekerjaan jaman now!
jadi penerjemah bahasa asing ❌
jadi penerjemah kaisar tiran✅

Kamu mau kerja kayak Leticia nggak?🤪

16 40

Karena Iaros berulang kali menekankan "Peringatan terakhir" dan Medeia selalu mengabaikan itu dari awal kerjasama bareng Phell di chapter 83+84

Iaros bilang akan memberikan keringanan kalau Medeia mohon ampun tapi malah ngalahin Helio dan permintaannya bukan menjadi Permaisuri.

0 1

rinsagi model au di mana rin jadi model under agensi milik isagi, mereka ini pacaran tapi backstreet demi kerjaan, ngedatenya harus diem diem dan tertutup, walau dua duanya juga jarang keluar sih, paling kalo makan malem, biasanya sewa satu resto buat berdua, rich couple ni bos

94 508

Nyobain brush baru dengan bikin visual oc yg sebelumnya gak ada wajahnya~

Kenalin, ini Uchiyama Chihiro, saudara sepupunya Hinode bersaudara yang kerja buat Pemerintahan Waktu.

Single /yateruskenapa

2 2

Ohabunny guys! Hehehhe... smangart buat kalian smua hari ini yaahh, smoga dilancarkan buat segala pekerjaan, tugas, maupun yang lagi puasa... also jangan lupa buat jaga kesehatan and stay happy 🤗💜

Bonus POV kalo Ragisa punya pacar ikemen 🤣

: https://t.co/z4dKAfxwCU

0 25

Arabian style ala pip
Ditunggu balik nya dari Hiatus mbekk, semoga kerjaannya selesai dengan lancar.

1 7

26032023

Meme ocs trade w/ @/nightrainpng

Berawal dr aku yg ngincer Luci anaknya Ujan. Kami sepakat barter Luci dgn Eca.

And then mereka kerja sama buat kabur (≧▽≦) beginilah kira-kira 2 anak tsun2 dan galak ini jadi 1 tim.

https://t.co/HfJJfmDd1T

14 32

Kaebedo kapal gue 😭😭

Bayanginnnn mereka tuh kerja bareng di KoF tapi jarang banget interaksi di event-event Mondstadt 😢 https://t.co/25Vd03QHeJ

1 4

Ini kerjaan lama, tapi up aja deh wkwkwkw

7 18

Hi sobat saya memutuskan untuk hiatus pada hari ini, untuk kembalinya saya tidak dapat memastikannya tetapi, saya tidak akan aktif dalam 2 bulan ini dikarnakan perkerjaan ,sekian terima gaji.


salam manis ~NAGHA~

0 3

Selama "Baca Marx Yuk!" berlangsung, ada beragam tanggapan dari kawan-kawan sekalian.

Perihal terhimpitnya aktivis kiri karena kapitalisme, kondisi pekerja di perusahaan ayah Engels, hingga persepsi terhadap gagasan Marx yang terlalu "ribet".

Mari kita bahas bersama!

5 11

today's ship of the day is jokerjack! this ship is between joker and jack.

9 36

kalo mau kerja makannya nasi uduk pulang kerja makannya pecel lele pertigaan lampu merah https://t.co/Ybvu2yDfBo

0 10

ku 🙋punya ☺️ kucing 😺 gemuk 🤭 kerjanya 🤔 makan 🤗 terus 😮‍💨 setelah 😇 itu 😵‍💫 dia 🙀 tertidur 😴

gepeng 3l3c33d

3 27

bakalan kerja sambil di Cafe VC, yang ada perlu / pengen ngomong ama aku dozo ~

https://t.co/mHcmMXNbzH

0 5