UPDATE STRIPSX BGZT!!

Buat para SOBAT GURIH MEMBERSHI yang berlangganan, langsung cek ya grupnya

Kalo mau baca diTrakteer atau Patreon boleh

0 39

Reniella Villondo everyone! 😍🍷Ang gandaaaa! 💖

Artist: Marie Mercadejas (FB) | (twitter) Thank you kaayo for sharing your talent, langga! 😍 kagana gyud. 😍

99 367

kalo bahas isu sensitif gini, males upload di medsos, nanti kena report. jadi komik ini tersedia di
https://t.co/dOAWBa82z4
beserta komik-komik lain ( ada 5 komik baru loh ). di sana bisa bayar langganan 30rb utk akses seluruh komiknya, atau 10rb utk akses komiknya secara satuan.

18 132

, tinupad ko na 'yung pangarap mong maging 3x na mas malaki sa langgam 😭



34 41

Udah lama ga buka twitter dan upload karya.
Here's my entry for erlangga's poster competition.

Mau bagi step by stepnya sekalian (*´ω`*)
Open thread-nya ya gaes

76 385

UPDATE!!!
Winda & Abah Chp. 2
yg udah berlangganan bisa di refresh google drivenya
.
buat yg blm tau, harga berlangganan mad loki 60k untuk 30hari, dapet semua konten (lama+baru) dan dapet update 1 konten tiap minggu selama 30hari.
.
langsung aja chat https://t.co/AD8zZCR5AG

5 50

O 3 .

Third Universe :
𝙆𝙞𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙞𝙣𝙨𝙪𝙠𝙚 & 𝙎𝙖𝙬𝙖𝙢𝙪𝙧𝙖 𝘿𝙖𝙞𝙘𝙝𝙞
"Anda dikenakan Pasal 489 KUHP tentang Pelanggaran Keamanan Umum. Mau bayar, dipenjaraㅡatau kami hukum?"

43 182

Masih ketinggalan 3 hari, tapi gapapalah, progres, progres. day 7: juragan simping yang kemana aja pasti ketemu dia. Suaranya bagus dan saya langganan nonton stream lagunya setiap senin. Zero death pro gamer REVII oksip.

itu kenapa pisang ya BGnya.

2 49

Agaknya hari ni berapa kes pula ya.

Apa2 pun sama2 lah doakan kesejahteraan buat kita semua. Kita akn terus patuh pd SOP yg tlh ditetapkan.

Kpd yg telah/sedang/bakal melanggar SOP agar diberi petunjuk & sedar akan perbuatan mereka.

70 212

kalo jualan keyring kaya gini ngelanggar gak?

3 27

Langganan Netflix cuma buat nonton Resident Evil: Infinite Darkness 👌

0 0

Yoyoyo!
Jadi- ini Ausona nya CLS
Ada kiki,diyan sama aku ahihihihi-
Btw..itu kek ngeharem dah//cry
Cih- klo main sama diyan dia jadi impos mulu- dasar langganan impostor :'7

2 9

Kira-kira kalau kena detensi dari prefek Siska, pelanggarannya karena apa ya?

coba coloring yang agak simpelan

53 386



Day 2: Unexpectedly loved OC

Airlangga.
He was created for an assignment in my college and i made him in rush.
But for no reason i just love him 😂

0 0

Sabar ya, Noer..
Reonites, jangan jadi pelanggan seperti ini ya.. 😌
Ngomong-ngomong, di panel terakhir muka Noer mirip siapa hayoo? 🤭

Ketinggalan cerita sebelumnya?
Baca semua episode Reon and Friends Daily Life di website re:ON Comics!
https://t.co/Gyb2EOyRAo

0 3

yg ke 2, Arsiell💫😬 pekerjaan: (??) tapi suka bantu2 ngelayanin pelanggan di cafe ayahnya.

"met datang mniis, mau pesan apa?^^"

1 1

Airlangga Narendra by or nadrendrasudra on instagram

0 1