画質 高画質

prsk! sender open split badge, sisa luka nih
95k bersih ina! yg mau nanti sender samperin

0 1

-bllk cw // eps nagi spoilers , episode nagi spoilers , nagireo

guys, poster film nya udah ada nih, wdyt? 🤩

37 332

kny!au crossover haikyuu

Muzan x Sakusa as bapak & anak fiction vol.2 nih guys, coming in 2 days, ada yg tertarik dan mau di tag? Drop @ nya yah 🤩 sankyuu!

22 281

kny! selamat malam guyss, sender sedang cari mutual buat hype kny bareng nih, yang gak masalah kalau sender hype animanga lain. drop karakter kesukaan kalian yaa!!

0 36

Gussyy sender mau bikin au narasi + *hqart Saeko neesan nih, ada yg mau ditag?

1 37

kny! Jujur nih, semisal dikasih kesempatan, kalian mau ngga pacaran sama douma dengan segala kelebihan dan kekurangannya?

15 270

Hallo permisi semuanya, sender pengen menambah moots se per *hq an nih, klo ga masalah sender juga hype animanga lain dan manhwa. Minor & homophobic dni dulu ya🙏. Selengkapnya nanti sender drop carrd di reply, thank you🌹

0 12

-bllk official art

Kalian mau pergi ke festival sama siapa nih?? Kalo sender milih sama Reo biar bisa dijajanin yang banyak.

9 63

*hqart by sender
Kageyama kalo hairstyle nya lain 👀 Suka yang mana nih? Atau tetep yg ori?🤭

10 155

Sender abis bikin *hqart Oik nih, kira-kira ada yang mau warnain ga yaa? Nanti sender drop .png nya di reply~

btw habede buat our grand king Oikawa Tooru 👑🩵

6 66

*hqart PAGI SEMUA!!! sender lagi dipangku sama pacar sender nih~

100 1834

kny! interest check, sender ada rencana bikin merch photocard hashira nih, adakah yang tertarik buat jajan kalau udah rilis? ini masih planning dulu ^^ kalau tertarik komen dong hashira favorit kalian siapa!

gambar hanya pemanis~

2 50

*hq warning spoiler

cieee akur nih bertiga 🤪

192 1272

-bllkarya fanart by Sender

Dedek Megu udah bawa bola nih siapa yang mau main sama dia??🐝✨

2 25

kny! guys ada game nih dari akun official KNY! nanti bisa dapet ava gratis

kalian dapet siapa? kalo sender dapet mui https://t.co/TqqcLq72Sc

72 915

*hqart by sender, crossover Clash of Champions

Jagoan siapa nih?

293 2389

orff orspoiler (implied)

New fan AU project just dropped! ✨ Mau kenalan dulu gak nih sama member-member idol groupnya? (Psst! ada 2 lho groupnya!)
Yuk ikutin cerita mereka! (。•̀ᴗ-)✧

art by sender (username di gambar)

16 100

Kny! WARNING SPOILER

Giyuu : bro sebenernya gw masih kesulitan nih makan pake tangan kiri. Lu kayaknya gampang bgt.
Sanemi : emang elu aja yg noob. Harus dibiasain elah.

Panel yg seolah2 menunjukkan "mereka mau ga mau jadi left-handed, guys" 🥲

179 3000

*orv mau duduk di nomor berapa nih guys ??

46 820

Kny! Pesona anak sulung, yang konon katanya punya pundak terkuat, menjadi panutan dan idola untuk adik adiknya. Siapa nih onii-chan atau onee-chan favorit kalian?

233 2869