Saya sangat senang bertemu dengan Anda.

aku akan memberimu hadiah.


ルナちゃんのを描いたときに
クラウディアからかわいいDM。
私は依頼されると
気負って描けないので
基本依頼されては描きませんが
嬉しかったので特別にプレゼント♡

ずいぶん待たせてごめんね!

1 12

Intinya kalm bf dan energetic gf.

Chie tahu pantangan yang dihindari Chongyun, tapi dia ngerasa chong terkadang terlalu membatasi diri. Akhirnya dia bantu Chongyun buat lebih senang-senang menikmati hidup 😗👍👍

0 1

Megumi pun mengatakan bahwa dirinya merasakan pengembangan karakter yang amat pesat bahkan dalam kehidupannya di dunia nyata. Menurutnya, seperti membawa pengembangan karakter yang penting dari masa lalu yang kelam hingga menemukan keceriaan. Wah, senangnya! 🤩

3 8

Aku senang dia closure sangat proper dan glow up after kiwame 🥹❤️‍🩹

1 3

Apa beza eyelash oil pestana dgn yang lain? Beza dia eyelash oil ada 10 jenis minyak berkhasiat yg boleh hydrate and lebatkan bulu mata🫶

Yang penting, tak pedih, tak de fragrance, tak bau pelik and senang nak pakai✨

Harga: RM35.90

Link: https://t.co/hMKG13Y9N3

39 26

Pestana Eyelash Oil ni guna 10 natural ingredients! Very effective and powerful ingredients to lengthen and thicken your lashes and brows 😍 Paling penting tak rasa irritated langsung bila pakai.

Wand dia jenis kecik so senang nak apply! I selalu pakai before tidur ✨

49 38

Kalian harus liat kegantengan Kujo Hiromi 😭😭😭😭

Akhirnya bisa rilis juga 😭😭😭

Makasih banyak sayangku aku senang bertransaksi denganmu 💕💕💕💕

Ps : ini ada versi BGnya cuma BG-nya aku nyomot dr pins 😭😭

1 4

BIRTHSTONE SEO SAMA KAYAK WARNA MATA KOGA JWNDKJSBWIX

AKU SENANG DENGAN NOVEMBER

0 0

Mulai serius belajar gambar april thn ini. Senang liat ada sedikit improve, meski belum sempurna dan masih perlu banyak belajar..

April juli

0 1

*hq Happy birthday oikawa, kita punya tanggal lahir yg sama, senang sekali bisa mengenal mu senang sekali. Happy birthday❣️

8 148

Ada!! Aku ada oc yg bakal cover lagu mawang:
Mereka bakal dengan senang hati cover! Yg kiri Kenneth, yg kanan Keane.
Keknya ocku yg namanya diawalin huruf K rata2 rada "sengklek" 😂👍 https://t.co/cAiixiSMr6

0 0

Admin berbudaya ya, aku senang hwehehe✨✨✨✨
Ini gambar source nya saya sendiri ya 😉👌

7 35

[ART RAFFLE]
Haloo karena aku senang anak2 ra*bits pulang ke akunku jadi aku mau adain art raffle T___^ rules dan prize tertera di gambar yaa! moots/non moots feel free to join!! ^_____^<333 CLOSE BESOK MALEM JAM 18:00 KALAU AKU INGET😅 GOOD LUCK!!! (ngakak gw liat samplenya)

43 67

Happy birthday to King Igni!

Makasih sudah membaca form yang saya kirim owowo senang bat saat dibaca (ˊ˘ˋ*)
(Maaf jika terlihat aneh karna sy menggambar ini dengan terburu²)

5 14

Kalo lagi penat terus iseng mainin hape cuma buat nyalain terus matiin lagi tuh tampilan ini cukup membantu bikin senyum 🥺 sampai ganti tema biar bisa cocok sama homescreen nyaaaa huhu senang sekali aku tuh. Makasih ya sudah bikin tampilan layar hapeku gemesin 🥺❤

12 110

Aku lupa terus pingin pekernalan lagi karena ada yang follow

Halo halooo, salam kenal aku Ciripahn bisa dipanggil Cirii hehe, terima kasih sudah memfollow dan follow balik, aku senang gambar fanart & oc tapi lebih sering oc

4 27

Aku senang gambar Eve sama Mama dan papa nya
Kira-kira Eve mirip mamanya atau papanya?

Sketsa-shading

0 1

11. Chantily Swan

Buat bandwagon Pottermore juga. Hufflepuff kelas 6 yang ngantukan dan suka minjam bahu temannya buat tidur. Dia suka hangat jadi senang pelukin orang, dan suka tanaman + berkebun (hasil yang dia dapat diolah jadi snack)

0 0

Orang yang bisa segera bertemu
urayamashii

mksih sayang🎀

aku pikir itu beban dari waktu ke waktu.
gomen ne
Kebaikan kmu sangat daisuki dayo

aku senang berada di sisimu sayang🐱🐭💙

0 9

Thread Lore 🦋
—Cerita berikut merupakan 100% fiksi, dan hanya untuk bersenang-senang jadi aku mohon maaf apabila banyak kesalahan kata juga tulisan yang berantakan dan kesannya bertele-tele. Nah, kalau begitu selamat membaca! ayee:D

46 101