//=time() ?>
Babu! Xiao di offi art: ganteng, cakep, cool
Xiao di in game: gemesin seperti bayii...
prsk! sender mw bikin standee goyang tidur/ngantuk buat CF18 & butuh bantuan kalian, tolong ingfokan hc kalian ttg cara tidur chara2 prsk! atau mending nder bikin posenya semuanya tengkurep kaya di gbr bwh? (gbr atas contoh yg nder coba bikin)
babu! sender baru mainin sq xianyun 🥹 aaaaa mau juga di pukpuk ama bude anyun she’s such a great mommy figure ILY SM XIANYUNNN 🫰🏻🫰🏻🫰🏻
Art! Sender nemu gambar buatan pas masih kelas 3 smp, digiart di print di kertas abal abal :")
Ngeliat balik art! chibiku dari tahun 2020, ternyata sebuah perjalanan panjang sampai di titik ini, sampai dapet s.ty.le chibi yg sekarang 🥹 “Jangan menyerah” might sound cliché tapi itu bener 🥰
Babu!
Bulan, bulan apa yg bisa di makan?
Maretabak
Xixixixixixi
Hii artist! sender mau minta saran nya dong, kalau gambaran gini di jadiin pajangan akrilik cocok gk yah? Atau ada proporsi yang masih kureng? Thankyou!
siang artist! ada yg berminat ngekomis di sender? stylenya kyk gini harganya under 100k buat yg minat bole mampir ke akun @.sciiragi
Siang-! Sender mau promosi comms art! , yang minat boleh dm atau wa aja yaa><
Linknya ditaruh di rep, tengkyuu
art! plissss tolong sender! kenapa bikin betis sesusah itu😭😭😭 yg kanan kurang srek di sender ada tips?
setor hasil art! collab sm oomf dlu gais. sekalian nyari 🐄ts baru, siapa tau bisa jd korban koleb sender di lain waktu 😁☝️ (punya sender yg kiri btw)
Haloo, aku izin promosiin komis art! ku yaa link nya ku taro di reply, yok jajan mumpung belum ada antrian nih 🤩
-bllk
Cover volume no 28 adalah Kiyora Jin... Kok kayak beda di sama yang di anime ya color palette dia? Seingat sender rambutnya hitam, matanya merah 🤔
-bllkarya cw // spoiler manga , crossover Tahilalats
Hayo siapa yang nungguin karakter lain? 👁️👄👁️
Fullnya ada di reply ya
Art by sender
kny! warning spoiler (jaga-jaga)
mereka ini di manga pernah ngakak gasih? penasaran aku tuh
art! (titipan)
haloo sender mau nyoba aktif di twitter, ada yang mau berk☁️ ga?
Art! Malam~ numpang promo komisnya ya, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link ada di komen (人 •͈ᴗ•͈)♡
karyababu, ada titipan sebuah potret keindahan map baru di Liyue❤