画質 高画質

Some Juri for ya 😈

2079 18380

-bllk CW // SPOILER MANGA (jaga - jaga)

ges kenapa ya, enih tuan muda yeyo mikage makin kesini tuh makin gamtenk kan jadi pusink, terombang ambing 😫

8 80

kny!art sender lagi gambar sanemi trus kepikiran aja, blio bulu mata cantik bgt tapi ga ada alis, apa rambut alisnya pindah ke bulu mata ya

3 40

Telat dik-adik, lebarannya udah bubar...

Ada yg masih mau kasih thr gak ya?
*hqart by sender

81 517

This week we'll be designing and ordering 4 sticky notes because ya girl has to fill up the space of a 2 m. market table 😤

0 5

Saran dong guysss apa sender harus isekai dulu ya ke dunia gepeng biar bisa hidup bahagia bersama art! ku (sedang stress)

2 100

Art! Halo, kalo seumpamanya komis posisi dari belakang kaya gini, jadi gak perlu gambar muka, biasanya harganya bakal sesuai price list, atau dikurang ya? Thankcuuu

3 76

"Sanae Kochiya" quick doodle 🐸
ya know what?! I start to like this design 💚

65 420

Art! Ada yang mau moots sama sender? Sender suka ngepost wip sama ocs kadang ngefanart kalau lg mood dan fyi sender minor ya! Kalo mau boleh reply

1 58

MY CATALOGUE FOR and

📍: CF18 (A25-26) | Comipara 2 (H-15) both days

Aku bakal jual doujin genshin aku yang lama juga ( haikaveh & zhongchi - ayathoma). Tapi untuk comipara aku hanya jual yang neuvithesley ya~

47 132

I did the art and the promotional video for the cupsleeve fan event!
Feel free to have a look and support the bois ya!

https://t.co/WJE7JkjZ4X

203 683

babu! help mending pull arle dulu atau nunggu furina ya? posisi udah rate on, tadinya mau simpen buat furina tapi belum ada hilal rerun, thank u!

0 3

guys gimana ya cara biar dia keluar dari canvas agar bisa diuyel-uyel in real life 🥹 art!

4 155

Btw bagian ini bukan cacat ya guys QuQ)
emg aku sengaja ngasih goldnya ga full gitu o)-(

0 10

babu! childut ini sebenernya bagusan pake thundering pulse atau polar star ya? soalnya sender liat2 banyak player genshin yang makein childenya thundering pulse

0 3

OH MY GOODNESSS DJDJ IM I JUST WOKE UP MY EYES SHOT OPEN HE LOOKS FUCKING AMAZING HOLY SHITT SO CUTEEE!!!!!! 😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️ I LOVE THE TOUCHES YOU ADDED ON HIS OUTFIT TOO!! A A A A A A A A A A A I LOVE THIS SO MUCHH THANK YOU SO MUCH JYOOOO!! I WAS FUN ART TRADING WITH YA!!

0 4

Om Helmiii Happy Birthday ya! 🥳🥳🥳

Wish you have a wonderful birthday, always be healthy and be happy there ya Om! 🙏🏻✨

Here is a little gift from me 😊

3 8

babu! kira2 ini cocok ga ya buat lyney?

0 17

babu! cw // SPOILER Story Quest Arlecchino , cegil
Ini karena sender fatherless di dunia nyata atau gimana, ya?
Biasanya sender suka ngomong “bucin” ke karakter gepeng sebagai bahan bercandaan, tapi habis kerjain questnya sender malah jadi meleyot dan mikir (cont..)

0 12

Halo, sender mencari kawanbabu untuk interaksi, main bersama dan tidak masalah dengan typing sender yang semi formal. Sender She/They, Diluc main, sender tidak masalah dengan acc apapun!

Leave a trace and I'll hit you up.

N. Homophobic dan MDNI acc do not interact ya

0 2