//=time() ?>
art! halo, karya sender baru2 ini adalah rilis webtoon kanvas yang setnya di art academy dan bertema healing gituu. siapa tau ada yg tertarik baca.. hehe 🫶🏻
*hq
mohon maaf seenggaknya kasih tau juga kpn release di +62 pls.. cukup tau tgl pastinya aja 👉👈🥺 apa tidak semain iri liat ini 😔
artist! coba share dong WIP kalian, terus kalian prefer bikin banyak WIP atau fokus di satu sampe jadi?
kawanbabu temenan yuk sama akuu? <3 aku talkative dan sering jbjb! is also a neuvillette childe enthusiast/enjoyer :D aku juga sering share comfort words di tweet aku sometimes! minor sama homophobic do not interact yaa
guee ketika jadi anak basket di sekolah 😜😜🥵🥵 btw adakah yg mau berkawan dengan sender? art by sender (titipan) -bllkarya -bllkawan
Art! Cungg yang nontonin mereka setiap minggu☝🏻btw ada yang mau sender di tag di titik koordinat nggak? 👉🏻👈🏻
malem all,,
aku akan rest hingga waktu yg gk ditentukan. oleh krn itu aku bakal inactive, terlebih di bulan ramadhan yg bentar lagi akan tiba. 🙏🏿
tapii, ayo! jbjb di sinii😁
https://t.co/RiGp1WdqTI
ak bales kl sempet 😘
(pic abeabi + orter habis ewean buat caper👌🏿)
Karyababu by sender // ship bxg aerina aether x furina heavy angst
Vibe check again, ada yang pernah baca komik ini? Klo ada yg tertarik sender kirim di reply
-bllk sender punya teori prediksi ngawur, kayaknya di masa depan, kira ryousuke ini bakal muncul pas tim bluelock ikut world cup tapi bukan jadi bagian dari timnas jepang, jd masuk timnas negara lain selain jepang (karena ke eliminasi dari bllk) terus pas lagi world cup (cont..)
kny! warning spoiler kimetsu gakuen
Hari ini Kimetsu Gakuen resmi tamat di chapter 30.
kny! warning spoiler (jaga-jaga)
mau nanya, nanti pas di infinity castle arc itu mereka ngelawan iblisnya tuh diundi kah siapa versus siapa? atau diarahin sama oyakata-sama yg baru?
art! Haloo sender mau aktif lagi di akun art setelah hiatus sementara ueueue T__T adakah yg mau berk☁️ di X dan ig? 🥹🌾🌾 Rep aja, kalau ig jgn lupa ketik unamenya nnti sender follow, jgn lupa fb😭
-bllkarya cw // crossover natsume yuujinchou , au
haloo apa ada di sini yang nonton anime natsume yuujinchou? 🥺 sender berniat mau bikin crossover bllk au dengan anime inii.
Artist! Kalian ada yang mau dibuatin chibi gini ngga? Full body gini 35k, kalo half body couple 50k aja. Sender lagi butuh 50k buat sesuatu 😭
Kalo mau, DM sender yaa @..cruxart_
More sample ada di link trello sender di bio
(titipan)
hai selamat siang semuaa, aku lagi nyari temen sesama artist! adakah yang mau berkawan di ige?
menurut babu! sekalian quest apa yang begini di genshin?
nenurut sender tsurumi island. awalnya b aja cenderung kesel, eh di akhir nangis karna questnya sedih tapi bagus banget.
-bllk ekspresi wajah isagi yg ini mengingatkanku eren pas di S1...kalo diliat2 ada miripnya jg
coba sebutin iblis di kny! yang bikin kalian kesel tapi gabisa kalian benci
babu! menurut kalian, nilou kalau di indonesia itu jawa atau sunda?