//=time() ?>
Artist! Sender masih sering begini 😭 ya buka yutub lah, sopi lah, ig, twitter, pdhal lagi banyak dedlen gambar 🥹
Think this one for..... reasons 👁️👁️✨
Still love how I did the rendering! https://t.co/NMLLi2IX5b
jjkart! by sender
"Yang duduknya rapi, boleh pulang duluan"
Nanami: (๑•ᴗ•๑)
(Titipan) art! Share gambar baru buatan sender! Btw ada yang mau berkawan? Agak selective yaa 🥺
Tidak sender sangka...sender sudah 3 tahun lebih mecintai beliau... art!
sender pertama kali belajar gambar shirtless, ada tips buat render abs? artist!
-bllkarya malem gusyy, sender ingin mengshare fanart abang adek inii :D by sender
if you see my drawings, you'll realize that I don't have much cohesive shading/coloring style. Even the lineart looks different.
I don't wanna be accused of "using AI", so what makes it easy to identify my artwork even if they don't have the same render style?
Halo sender sedang mencari pelanggan yang mau di gambarin dengan art! Style ini 😋 yg mw silahkan dm sender ya!
https://t.co/BKDPLnsgTO
Setor wip cms art! sekalian mencari k☁️ (kinda selective). Hayuk, sender ga mandang fandom tapi kalo bisa akunnya SFW (ngga juga gapapa). Sender->🌷🍉
-bllk bagi meme simp flag chara bluelock kek gini lagi dong guys 😭 sender ga nemu yang barou jadi ngedit sendiri. thanks yall
Awalnya sender gasuka render art! rambut... tp lama2...kok enak...render rambut....
*hqart by sender contains M/M pair LevShiba
Kakak-kakak lihat deh ada bocil asyik pacaran 🙈